home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Jadi Pengisi Suara Film Animasi Korea

Jumat, 23 November 2012 14:00 by citra09 | 3923 hits
Lee Kwang Soo Jadi Pengisi Suara Film Animasi Korea
fanpop.com

Aktor yang tengah naik daun berkat perannya sebagai peran pendukung dalam beberapa drama, Lee Kwang Soo dikabarkan akan menyumbangkan talenta lainnya, yaitu sebagai pengisi suara dalam sebuah film animasi Korea.

Film animasi yang berjudul ‘Marine Police Marco’ ini akan menceritakan seorang polisi Angkatan Laut konyol yang akan berpetualang untuk melakukan misi penyelamatan. Aktor yang baru-baru ini bermain dalam drama Nice Guy bersama Song Joong Ki ini akan mengisi suara sang tokoh utama yaitu polisi bernama Marco.

Lee Kwang Soo memang mulai dikenal dan sukses melejit sejak kemunculannya sebagai member reality show Korea, Running Man. Tingkah Kwangsoo yang juga sangat konyol dalam kesehariannya diharapkan akan menjadi sangat pas untuk mengisi suara sang tokoh utama.

Baca juga: akmu

Tim produksi film Police Marco pun mulai mengincar Kwangsoo semenjak publik mengenalnya sebagai aktor yang selalu memerankan tokoh komedi, dan tentu saja image konyol dan lugunya di Running Man.

Image Kwangsoo pasti akan sangat pas dengan tokoh Marco.” Tutur sang produser. Film ini sendiri akan mulai dirilis di Korea pada Februari 2013 mendatang di musim panas.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)