home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Arti di Balik Nama Baru Pilihan Bruce Jenner, Caitlyn Jenner

Rabu, 03 Juni 2015 09:44 by Dits | 2771 hits
Inilah Arti di Balik Nama Baru Pilihan Bruce Jenner, Caitlyn Jenner
image source: vanityfair.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mengambil keputusan untuk menjadi transgender, Bruce Jenner akhirnya mantap menjalani hidup sebagai seorang wanita. Dalam pemotretan perdana sebagai seorang wanita untuk majalah Vanity Fair, nampak ayah Kim Kardashian itu telah melakukan operasi payudara dan telah resmi mengganti namanya menjadi Caitlyn Jenner.

Nama Caitlyn Jenner memiliki arti tersendiri bagi Bruce, dilansir dari laman People, nama 'Caitlyn' sebenarnya telah lama ada di dalam benak Bruce. "Ini adalah nama yang selalu ia inginkan saat ia memikirkan bagian perempuan dari dirinya, nama itu telah menjadi namanya sejak kecil, aku yakin akan hal itu," ujar sebuah sumber.

Nama Caitlyn sendiri berasal dari suku kata bahasa Irlandia 'Caitlin' yang berarti 'murni'. Nama tersebut dianggap mewakili jati diri Bruce Jenner sebenarnya yang selama ini terpendam di dalam tubuh seorang pria.

Tepat pada hari Senin, (1/6) Caitlyn yang dulunya Bruce Jenner resmi bergabung di Twitter dan sejak itu telah di follow oleh 1,52 juta penggemar. Hanya butuh empat jam baginya untuk memiliki lebih dari satu juta pengikut. Dia pun memecahkan rekor dan mengalahkan Twitter Presiden Obama yang sebelumnya membutuhkan waktu lima jam untuk mendapatkan follower jutaan.

Baca juga: Kakak Tiri Klan Jenner Menikah di Bali, Kendall dan Kylie Tidak Diundang?

Postingan pertama Caitlyn adalah foto dirinya di sampul Vanity Fair. "Aku sangat bahagia setelah perjuangan panjang untuk hidup menjadi diri ku yang sebenarnya. Selamat datang di dunia Caitlyn. Tidak sabar untuk memperkenalkan diriku pada kalian,” tulis mantan atlet.

Rencananya, keseharian mantan atlet juara Olimpiade sebagai seorang wanita tersebut akan ditayangkan ekslusif melalui sebuah reality show serial dokumenter di saluran televisi hiburan E! pada Juli mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)