home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Comeback, Sistar Rilis Rangkaian Teaser Misterius

Rabu, 03 Juni 2015 14:00 by citra09 | 2364 hits
Jelang Comeback, Sistar Rilis Rangkaian Teaser Misterius
Image source: Sistar Offi

DREAMERSRADIO.COM - Siap comeback di bulan Juni, Sistar masuk dalam daftar girl group papan atas yang gabung di persaingan comeback musim panas. Semakin menambah antusiasme fans jelang comebacknya, Sistar pun merilis beberapa rangkaian teaser.

Berbeda dengan comeback sebelumnya yang langsung menampilkan image seksi, dalam teaser kali ini, Sistar merilis rangkaian teaser yang meninggalkan kesan misterius melalui akun Twitter dan Facebook resminya.

Pada Selasa (02/06), Sistar merilis foto samar berupa tangan misterius yang dikelilingi oleh bunga-bunga cantik untuk Soyu. Sementara foto lainnya memperlihatkan sepasang sepatu high heels dengan cheetah print yang diselimuti rona merah untuk Hyorin.


Image source: Sistar Official

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Sementara Bora terlihat mengunggah teasernya sendiri lewat akun Instagramnya, yaitu foto abstrak yang menampilkan kedua kaki dan matanya yang ‘terpisah’. Sementara Dasom mengunggah foto lebih simpel yang memperlihatkan bagian punggungnya.

“WHO AM I? #SISTAR #comeback #Evil #ShakeIt,” tulis kutipan dalam foto teaser tersebut. Berdasarkan Starship Entertainment, Sistar akan comeback pada akhir Juni mendatang dengan lagu yang diproduseri produser hits Duble Sidekick.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)