SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell Ajak One Direction dan Fifth Harmony Kolaborasi di Final Britain's Got Talent

Rabu, 03 Juni 2015 11:50 by syaifan | 1917 hits
Simon Cowell Ajak One Direction dan Fifth Harmony Kolaborasi di Final Britain's Got Talent
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction dan Fifth Harmony, dua grup musik yang tengah digandrungi banyak anak muda belakangan ini diketahui baru saja melakukan sebuah kolaborasi yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Kedua grup tersebut saling bantu atas permintaan Simon Cowell, bos yang membentuk grup mereka dari X Factor.

Kedua grup tersebut diketahui hadir di malam puncak Britain’s Got Talent di London, Inggris untuk membantu Simon yang bertugas sebagai juri di acara tersebut. Tentu saja, pengalaman menarik ini membuat penggemar keduanya senang dan berharap mereka akan berkolaborasi secara musik di waktu yang akan datang.

“Senang sekali rasanya tadi malam. Aku benar-benar suka dengan cewek-cewek dari Fifth Harmony! Sangat menyenangkan!” kicau Niall sambil mengunggah fotonya di Twitter bersama Camilla Cabello dan rekan-rekannya.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Berbeda dengan Fifth Harmony yang merupakan jebolan X Factor Amerika Serikat yang tampil dengan formasi penuh, One Direction malam itu hanya diwakili oleh Niall dan Louis saja. Di acara tersebut, Fifth Harmony bahkan juga tampil sebagai penutup untuk para penonton.

Usai menuntaskan pekerjaan mereka, Fifth Harmony dan One Direction diketahui melanjutkan waktu mereka bersama-sama di sebuah klub sebagai pesta penutup. Yang menjadi bahan pembicaraan, Louis bahkan sempat pulang bareng dengan salah satu member Fifth Harmony, Lauren Jauregui.

Waah.. semoga berikutnya ada kolaborasi yang lebih keren lagi dari yang ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)