home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell Ajak One Direction dan Fifth Harmony Kolaborasi di Final Britain's Got Talent

Rabu, 03 Juni 2015 11:50 by syaifan | 2148 hits
Simon Cowell Ajak One Direction dan Fifth Harmony Kolaborasi di Final Britain's Got Talent
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction dan Fifth Harmony, dua grup musik yang tengah digandrungi banyak anak muda belakangan ini diketahui baru saja melakukan sebuah kolaborasi yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Kedua grup tersebut saling bantu atas permintaan Simon Cowell, bos yang membentuk grup mereka dari X Factor.

Kedua grup tersebut diketahui hadir di malam puncak Britain’s Got Talent di London, Inggris untuk membantu Simon yang bertugas sebagai juri di acara tersebut. Tentu saja, pengalaman menarik ini membuat penggemar keduanya senang dan berharap mereka akan berkolaborasi secara musik di waktu yang akan datang.

“Senang sekali rasanya tadi malam. Aku benar-benar suka dengan cewek-cewek dari Fifth Harmony! Sangat menyenangkan!” kicau Niall sambil mengunggah fotonya di Twitter bersama Camilla Cabello dan rekan-rekannya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Berbeda dengan Fifth Harmony yang merupakan jebolan X Factor Amerika Serikat yang tampil dengan formasi penuh, One Direction malam itu hanya diwakili oleh Niall dan Louis saja. Di acara tersebut, Fifth Harmony bahkan juga tampil sebagai penutup untuk para penonton.

Usai menuntaskan pekerjaan mereka, Fifth Harmony dan One Direction diketahui melanjutkan waktu mereka bersama-sama di sebuah klub sebagai pesta penutup. Yang menjadi bahan pembicaraan, Louis bahkan sempat pulang bareng dengan salah satu member Fifth Harmony, Lauren Jauregui.

Waah.. semoga berikutnya ada kolaborasi yang lebih keren lagi dari yang ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)