home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet Akan Jalani Pernikahan Virtual di ‘We Got Married’!

Rabu, 03 Juni 2015 12:38 by ningcil | 8186 hits
Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet Akan Jalani Pernikahan Virtual di ‘We Got Married’!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Dengan hengkangnya dua pasangan yaitu Song Jae Rim – Kim So Eun serta Henry Super Junior-M – Yewon, kini ‘We Got Married’ pun telah bersiap untuk mengumumkan pasangan baru yang akan segera bergabung.

Seperti yang telah diumumkan berbarengan dengan bubarnya pasangan Henry dan Yewon sebelumnya, pihak MBC pun kini telah mengaudisi pasangan baru yang akan segera bersiap untuk syuting perdananya.

Diantara idola K-Pop dan aktor yang telah lolos tahap audisi, terungkaplah bahwa salah satu pasangan yang akan segera bergabung adalah member BTOB, Yook Sungjae dan Joy Red Velvet.

Menurut pihak produksi, Sungjae nantinya baru akan bertemu dengan Joy pada saat keduanya menjalani syuting perdana, seperti yang telah dilakukan oleh dua pasangan sebelumnya. ‘We Got Married’ kini memang diketahui memiliki konsep yang baru, yaitu setiap pasangan bebas memilih pasangan masing-masing.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Dengan usia keduanya yang relatif masih sangat muda yaitu Sungjae yang berusia 20 tahun sementara Joy yang baru berusia 19 tahun, maka pasangan ini resmi menjadi pasangan termuda di 'We Got Married'.

Tentunya keceriaan dan kesegaran yang akan ditampilkan oleh keduanya akan sangat ditunggu-tunggu oleh para penonton setia 'We Got Married'. Siapa ya kira-kira pasangan berikutnya?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)