home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penampilan Pertama Tiffany SNSD Usai Umumkan Putus dari Nichkhun 2PM

Rabu, 03 Juni 2015 12:18 by ningcil | 5091 hits
Ini Penampilan Pertama Tiffany SNSD Usai Umumkan Putus dari Nichkhun 2PM
Image source: koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai perpisahan pasangan selebriti Tiffany SNSD dan Nichkhun 2PM memang membuat publik sama kagetnya pada saat keduanya pertama kali mengumumkan hubungan asmara di tahun lalu.

Tak menunjukkan apapun di sosial media pasca pengumuman kandasnya hubungan mereka dirilis oleh perwakilan masing-masing agensi pada Jumat (29/05) lalu, Tiffany pun akhirnya muncul untuk pertama kalinya di depan publik pasca pengumuman putus dari Nichkhun.

Pada Selasa (02/06), Tiffany dan rekan satu grupnya Yuri terlihat hadir untuk acara launching buku ‘Actress Makeup Book’ dan ‘Girl Group Makeup Book’ di The Street, Cheongdamdong, Seoul.


Image: dreamersradio,com

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Tak ada perubahan yang mencolok dari wanita 25 tahun ini, yang terlihat cantik dengan printed dress dan tak lupa menyunggingkan senyuman pada fans dan awak media yang hadir. Putus di bulan lalu setelah lebih dari setahun berpacaran dengan Nichkhun, Tiffany pun sepertinya sudah dapat mengatasi kegalauannya.

Kini Tiffany dan Nichkhun pun kabarnya tengah sibuk mempersiapkan comeback dengan album baru dari masing-masing grup. Kesibukan inilah yang lantas menjadi alasan utama mengapa keduanya memutuskan untuk tak lagi berpacaran.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)