home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Suasana Sesi Baca Skrip Drama Baru Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Rabu, 03 Juni 2015 14:10 by citra09 | 5594 hits
Intip Suasana Sesi Baca Skrip Drama Baru Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Aktor tampan Song Joong Ki yang baru saja menyelesaikan tugas wajib militer, kini langsung disibukkan dengan persiapan drama terbaru yang akan dibintanginya bersama aktris cantik Song Hye Kyo yang berjudul ‘The Descendant of the Sun’.

Sepulangnya dari wamil pada 26 Mei lalu, Song Joong Ki pun melakukan sesi baca skrip bersama Song Hye Kyo dan pemain lainnya dalam drama produksi KBS tersebut, Jin Goo dan Kim Jin Won pada 28 Mei.

Pada Rabu (03/06), KBS pun merilis foto-foto sesi pembacaan skrip yang berjalan dengan lancar tersebut. Dalam foto yang dirilis, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo terlihat duduk bersebelahan dan mulai saling akrab satu sama lain.


Image source: KBS

Song Joong Ki juga memberikan pidato pendeknya dengan menuturkan, “Saat aku masih wamil, aku banyak memikirkan waktu seperti ini, ketika aku mengikuti sesi pembacaan skrip. Terima kasih mau bekerjasama denganku. Aku akan bekerja keras untuk proyek ini.”

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

“Aku senang bisa bertemu kalian semua lewat proyek ini. Aku senang bisa bekerja sama dengan para senior dan junior hebat. Berkat mereka, aku tahu bahwa smeuanya akan berjalan dengan lancar selama aku terus bekerja keras,” ungkap Song Hye Kyo.

‘The Descendant of the Sun’ merupakan sebuah melodrama yang menggambarkan nilai kehidupan melalui mimpi, cinta, dan juga ambisi dari seorang dokter muda dan seorang tentara yang hidup di lingkungan yang ekstrem dan asing. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada pertengahan tahun ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)