SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amy Winehouse Diabadikan Jadi Patung Topless

Jumat, 23 November 2012 09:05 by miko | 2007 hits
Amy Winehouse Diabadikan Jadi Patung Topless
dreamersradio.com

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengenang sosok idola. Untuk mediang penyanyi Amy Winehouse direncanakan akan dibuat sosok patung disekitar wilayah tempat tinggalnya, di Camden, London, Inggris. Uniknya patung ini dibuat sosok Amy Winehouse yang topless.

Seorang pemahat Daniel Edwards menghadirkan karya patung terbaru guna mengenang median Amy Winehouse yang tewas pada 23 Juli silam. Sesuai dengan cirri khas Daniel, patung tersebut akan dipahat tanpa mengenakan busana.

Pemahat asal New York itu menghadirkan sosok Amy tanpa tato dan piercing. Untuk menambah unsur keindahan, rambut Amy dihiasi bunga lili dan seekor burung.  Menurut ayah Winehouse, Mitch, patung tersebut juga akan ditampilkan dalam sebuah konser tribute yang digelar tahun 2014 mendatang di The Roundhouse, Camden.

“14 September 2014 di The Roundhouse di kota Camden, kami akan meluncurkan patung Amy. Akan disertai dengan konser. Sejauh ini, dukungan dari para bintang sangat luar biasa,” ungkap Mitch saat wawancara dengan BBC Newsbeat.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, ia juga menambahkan konser tersebut akan dilaksana secara akbar. Para penyelenggara ingin membuatnya seperti Live Aid, sebuah konser amal yang dibuat untuk membantu memerangi kelaparan di Ethiopia.

“Kami ingin membuat tipe konser seperti Live Aid di mana kami mungkin mengambil empat, lima, enam jam. Setiap orang menyanyikan beberapa lagu. Jelas melibatkan banyak orang,” jelasnya.

Penyanyi dan pencipta lagu yang terkenal melantunkan Rehab ini meninggal dunia pada 23 Juli 2011 di usia 27 tahun akibat konsumsi alkohol yang berlebihan

Komentar
  • HOT !
    Siapa yang tidak kenal Jisoo BLACKPINK? Member tertua dari girlgroup asuhan YG Entertainment tersebut dikenal dengan sikapnya yang selalu ceria. Bahkan, Jisoo sempat dijuluki sebagai ‘Happy Virus’ dari girlgroup BLACKPINK....
  • HOT !
    Tidak sedikit mereka yang populer saat ini merupakan scene stealer saat membintangi sebuah drama tanpa menjadi pemeran utama, seperti aktor Yoo Teo. Apakah kamu mengenalinya? Ia saat ini tengah berperan dalam drama Vagabond....
  • HOT !
    Setelah Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) mengungkapkan kepada publik bahwa ia telah menjalani eksperimen krionika dan tertidur selama 20 tahun. Kini Ma Dong Chan berusaha untuk mencari cara agar ia tetap dapat bertahan dalam suhu 31,5 derajat celcius....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)