SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amy Winehouse Diabadikan Jadi Patung Topless

Jumat, 23 November 2012 09:05 by miko | 1970 hits
Amy Winehouse Diabadikan Jadi Patung Topless
dreamersradio.com

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengenang sosok idola. Untuk mediang penyanyi Amy Winehouse direncanakan akan dibuat sosok patung disekitar wilayah tempat tinggalnya, di Camden, London, Inggris. Uniknya patung ini dibuat sosok Amy Winehouse yang topless.

Seorang pemahat Daniel Edwards menghadirkan karya patung terbaru guna mengenang median Amy Winehouse yang tewas pada 23 Juli silam. Sesuai dengan cirri khas Daniel, patung tersebut akan dipahat tanpa mengenakan busana.

Pemahat asal New York itu menghadirkan sosok Amy tanpa tato dan piercing. Untuk menambah unsur keindahan, rambut Amy dihiasi bunga lili dan seekor burung.  Menurut ayah Winehouse, Mitch, patung tersebut juga akan ditampilkan dalam sebuah konser tribute yang digelar tahun 2014 mendatang di The Roundhouse, Camden.

“14 September 2014 di The Roundhouse di kota Camden, kami akan meluncurkan patung Amy. Akan disertai dengan konser. Sejauh ini, dukungan dari para bintang sangat luar biasa,” ungkap Mitch saat wawancara dengan BBC Newsbeat.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, ia juga menambahkan konser tersebut akan dilaksana secara akbar. Para penyelenggara ingin membuatnya seperti Live Aid, sebuah konser amal yang dibuat untuk membantu memerangi kelaparan di Ethiopia.

“Kami ingin membuat tipe konser seperti Live Aid di mana kami mungkin mengambil empat, lima, enam jam. Setiap orang menyanyikan beberapa lagu. Jelas melibatkan banyak orang,” jelasnya.

Penyanyi dan pencipta lagu yang terkenal melantunkan Rehab ini meninggal dunia pada 23 Juli 2011 di usia 27 tahun akibat konsumsi alkohol yang berlebihan

  • HOT !
    Yoseob memang diketahui sebagai salah satu idola K Pop yang bakat vokalnya sudah tidak perlu lagi diragukan. Tak hanya saat bersama grup, album solonya pun terbilang laris karena kemampuan vokalnya yang sempurna....
  • HOT !
    Kostum yang apik memang jadi nilai tambah sekaligus pendukung dari penampilan sempurna para idola K pop. Itulah sebabnya, agensi hiburan harus menaruh perhatian lebih terhadap hal tersebut baik untuk penampilan artisnya saat promosi di tv maupun saat konser....
  • HOT !
    Tindakan sasaeng atau yang fans fanatik yang berlebihan memang kerap kali meresahkan artis hingga pihak managementnya. Pasalnya, para sasaeng memang kerap melakukan hal hal berlebihan yang tak jarang merugikan atau bahkan membahayakan sang artis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)