home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Runtuhnya Kekuasaan Presiden Snow Di Teaser Terbaru ‘Mockingjay Part 2’!

Rabu, 03 Juni 2015 13:17 by reinasoebisono | 2379 hits
Runtuhnya Kekuasaan Presiden Snow Di Teaser Terbaru ‘Mockingjay Part 2’!
Image source: Empire Onli

DREAMERSRADIO.COM - Setelah motion logo teaser, sekarang giliran poster terbaru yang memberikan sedikit bocoran tentang perjalanan Katniss dan kawan-kawan di ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 2’.

Poster pucat yang memperlihatkan patung Presiden Snow yang patah dan hancur berkeping-keping di bagian kepala diartikan sebagai kejatuhan kekuasaan presiden tirani tersebut. Seperti yang diketahui, Katniss memang masih akan berjuang melawan kekejaman Capitol.

Poster terbaru ini memang mengusung tema pemberontakan dengan bumbu kehancuran dan seni grafiti. Kemarahan juga terlihat dengan Mockingjay yang berwarna merah.


Image Source: Empire Online

Bersama warga District 13, Katniss (Jennifer Lawrence) yang dipimpin oleh Presiden Alma Coin (Julianne Moore) akan memberikan pengorbanan terakhir antara hidup dan mati. Juga menjadi jawaban terakhir siapa yang akan dipilih oleh Katniss, Gale atau Peeta?

Baca juga: Buat Fans 'Berkoar', Adegan Penting Ini Justru Dihilangkan dari 'The Hunger Games'!

The Hunger Games: Mockingjay Part 2’ masih akan dibintangi oleh Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Sam Claflin, Elizabeth Banks, Willow Shields dan masih banyak lagi. Final Battle sekaligus seri terakhir dari film ‘The Hunger Games’ akan menyapa penonton pada 20 November mendatang.

Buat kamu yang ketinggalan melihat motion logo poster ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 2’ langsung intip video di bawah ini. Proses kebebasan yang dialami Katniss tergambar jelas dari Mockingjay yang berada di dalam lingkaran hingga akhir mengepakkan sayap dengan bebas.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)