home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Ex-Girlfriend Club' Umumkan akan Potong Jumlah Episodenya

Rabu, 03 Juni 2015 14:30 by citra09 | 2764 hits
Drama 'Ex-Girlfriend Club' Umumkan akan Potong Jumlah Episodenya
Image source: tvN

DREAMERSRADIO.COM - Para pecinta pasangan Kim Soo Jin dan Bang Myung Soo dalam drama ‘Ex-Girlfriend Club’ sepertinya harus menahan rasa kecewa. Pasalnya, drama produksi tvN ini mengumumkan akan memotong jumlah episodenya.

Dilaporkan Allkpop, seorang perwakilan drama yang mulai tayang sejak pertengahan Mei lalu ini mengumumkan akan memotong jumlah episodenya, dari 16 menjadi 12 episode saja. Hal ini dilakukan demi akhir yang sempurna dari drama ini.

“Untuk menciptakan akhir cerita yang sempurna, kami memutuskan untuk menyelesaikan drama ini setelah 12 episode saja,” ungkap perwakilan tvN ‘Ex-Girlfriend Club’, dikutip dari Allkpop.

Sementara untuk sisa 4 episodenya, perwakilan tersebut menuturkan, “Untuk sisa empat episodenya, jalan ceritanya akan dipercepat dan fokus pada kisah antara dua tokoh utama, Song Ji Hyo dan Byun Yo Han, dan akan menambah unsur komedinya.”

Dengan demikian, drama yang mengisahkan tentang prosuder dan penulis webtoon ini kini akan mengakhiri masa tayangnya pada 13 Juni mendatang, dan akan digantikan oleh drama terbaru yang berjudul ‘Oh My Ghost’ pada 3 Juli mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)