SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Ex-Girlfriend Club' Umumkan akan Potong Jumlah Episodenya

Rabu, 03 Juni 2015 14:30 by citra09 | 2562 hits
Drama 'Ex-Girlfriend Club' Umumkan akan Potong Jumlah Episodenya
Image source: tvN

DREAMERSRADIO.COM - Para pecinta pasangan Kim Soo Jin dan Bang Myung Soo dalam drama ‘Ex-Girlfriend Club’ sepertinya harus menahan rasa kecewa. Pasalnya, drama produksi tvN ini mengumumkan akan memotong jumlah episodenya.

Dilaporkan Allkpop, seorang perwakilan drama yang mulai tayang sejak pertengahan Mei lalu ini mengumumkan akan memotong jumlah episodenya, dari 16 menjadi 12 episode saja. Hal ini dilakukan demi akhir yang sempurna dari drama ini.

“Untuk menciptakan akhir cerita yang sempurna, kami memutuskan untuk menyelesaikan drama ini setelah 12 episode saja,” ungkap perwakilan tvN ‘Ex-Girlfriend Club’, dikutip dari Allkpop.

Sementara untuk sisa 4 episodenya, perwakilan tersebut menuturkan, “Untuk sisa empat episodenya, jalan ceritanya akan dipercepat dan fokus pada kisah antara dua tokoh utama, Song Ji Hyo dan Byun Yo Han, dan akan menambah unsur komedinya.”

Dengan demikian, drama yang mengisahkan tentang prosuder dan penulis webtoon ini kini akan mengakhiri masa tayangnya pada 13 Juni mendatang, dan akan digantikan oleh drama terbaru yang berjudul ‘Oh My Ghost’ pada 3 Juli mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Liam Payne dan Cheryl Cole tengah merasakan bahagia setelah keduanya dikaruniai anak pertama mereka. Pada Rabu (22/3) lalu, mantan juri ‘The X Factor’ itu melahirkan buah hatinya bersama Liam yang diketahui berjenis kelamin laki laki....
  • HOT !
    Bersiaplah melupakan image ‘abadi’ yang diberikan oleh aktor Tobey Maguire dan Andrew Garfield, karena Tom Holland diklaim akan memberikan karakter yang sama sekali baru untuk peran Spider Man di film terbaru nanti....
  • HOT !
    Persahabatan yang terjalin antara artis satu agensi memang sudah tidak diragukan lagi kekuatannya. Mereka akan senantiasa kompak memberikan dukungan untuk satu sama lain, lantas bagaimana jika sudah berpisah seperti BTOB dan Highlight eks BEAST?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)