home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Rilis Keterangan Soal Rumor Kehamilan Lee Na Young

Rabu, 03 Juni 2015 15:13 by ningcil | 2194 hits
Agensi Rilis Keterangan Soal Rumor Kehamilan Lee Na Young
Image source: koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, pasangan Won Bin dan Lee Na Young sempat membantah kabar rencana pernikahan dan sedang nantikan anak pertama, hingga akhirnya 10 hari kemudian pernikahannya benar-benar terjadi. Lalu bagaimanakah dengan rumor kehamilan Lee Na Young?

Setelah mengumumkan pernikahan Won Bin dan Lee Na Young yang sengaja dilakukan secara rahasia, agensi keduanya yaitu Eden Nine juga meluruskan mengenai perihal rumor kehamilan Lee Na Young.

“Kami dengar banyak rumor yang mengatakan tentang kehamilan dini Lee Na Young dan Won Bin. Namun apa yang kami nyatakan pada 30 Mei lalu sama dengan jawaban yang kami berikan sekarang,” ujar pihak agensi.

“Impian Won Bin dan Lee Na Young adalah memiliki keluarga yang bahagia dengan anak-anak yang mengagumkan. Kami mengharapkan ada kabar tentang anak pertama tak lama setelah pernikahan, namun itu adalah sesuatu yang hanya bisa dikabulkan oleh Surga,” lanjutnya.

Baca juga: Lee Na Young Comeback Akting Setelah 3 Tahun Hiatus

Won Bin dan Lee Na Young yang melakukan pernikahan secara diam-diam hanya sepuluh hari setelah menyanggah rumor pun mendapatkan respon negatif dari para jurnalis di Korea. Banyak diantara jurnalis yang menganggap jika pasangan ini melakukan pembohongan pada publik.

Pasangan yang telah berpacaran sejak 2012 ini resmi menikah pada 30 Mei 2015 lalu dalam sebuah upacara pernikahan sangat sederhana yang hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan mengambil latar tempat udara terbuka pedesaan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)