home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Hamil Anak Kembar?

Rabu, 03 Juni 2015 20:00 by Dits | 2149 hits
Kim Kardashian Hamil Anak Kembar?
Image source: famaodrama.

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan Hollywood, Kim Kardashian dan Kanye West kini tengah berbahagia, pasalnya keduanya sedang menantikan anak kedua. Bintang reality 34 tahun itu menyampaikan kabar bahagia tersebut melalui tayangan 'Keeping Up with Kardashians'. Kim pun dikabarkan sedang mengandung anak kembar.

Dilansir dari laman E!, kehamilannya kali ini cukup berat bagi Kim, istri Kanye West ini mengalami ‘morning sickness’ yang berlebihan. Ia pun lebih banyak diam sementara sang ibunda, Kris Jenner, justru yang sering berbicara mengenai kehamilan putrinya tersebut. Baru – baru ini Kris pun membocorkan bahwa ada kemungkinan janin yang dikandung Kim adalah kembar.

"Saya pikir itu mungkin kembar," kata Kris kepada E!News. Kris mengungkapkan, hal itu bisa membawa kebahagiaan luar biasa untuk Kim dan Kanye. Tak hanya Kris, ternyata Kim pun telah berbagi kisah kehamilan anak kembarnya ke beberapa orang.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

"Kim mengatakan kepada segelintir orang bahwa ada dua telur yang dibuahi. Saat ini dia sedang menunggu kepastian dari dokter, apakah mereka berdua baik – baik saja dan sehat sebelum nantinya ia akan mengumumkan jenis kelaminnya," ungkap sebuah sumber.

Kim sangat berhati-hati untuk kehamilannya, karena ia selalu berpikir dirinya mengalami masalah dalam kesuburan. Kim sebelumnya pernah divonis tidak akan pernah bisa hamil. Namun, dengan usaha akhirnya pasangan ini bisa memberikan adik kepada North West.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)