home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Tolak Siarkan Lagu 'We Like 2 Party' Big Bang, Apa Alasannya?

Kamis, 04 Juni 2015 11:17 by citra09 | 4317 hits
KBS Tolak Siarkan Lagu 'We Like 2 Party' Big Bang, Apa Alasannya?
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Big Bang hingga kini masih merayakan kesuksesannya di chart musik setelah merilis dua lagu terbarunya di bulan Juni, yaitu ‘Bang Bang Bang’ dan ‘We Like 2 Party’. Sayangnya, grup asuhan YG Entertainment ini ternyata harus dihadapkan dengan masalah kelayakan siar.

Sama seperti lagu beberapa idola K-Pop lainnya yang juga pernah terkena masalah serupa, salah satu lagu baru Big Bang yang berjudul ‘We Like 2 Party’ ternyata dianggap tak layak siar oleh salah satu stasiun penyiaran raksasa, KBS.

Lagu yang masih merajai chart tersebut dikabarkan tidak lulus sensor karena tak sesuai dengan kriteria standar siaran karena terdapat penyebutan beberapa brand ternama dan juga bahasa informal atau slang di dalam liriknya.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Sementara lagu baru lainnya, yaitu ‘Bang Bang Bang’ berhasil lulus proses sensor dan dianggap layak siar. Berdasarkan perwakilan YG Entertainment, pihaknya masih belum memutuskan apakah akan memperbaharui liriknya untuk diperiksa kembali.

Hingga kini, Big Bang masih terus menyapu bersih berbagai chart musik lewat perilisan dua lagu terbarunya tersebut, tak hanya di dalam tetapi juga chart musik di luar negeri dan bersiap untuk menjalani promosi di berbagai program musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)