SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Tolak Siarkan Lagu 'We Like 2 Party' Big Bang, Apa Alasannya?

Kamis, 04 Juni 2015 11:17 by citra09 | 4189 hits
KBS Tolak Siarkan Lagu 'We Like 2 Party' Big Bang, Apa Alasannya?
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Big Bang hingga kini masih merayakan kesuksesannya di chart musik setelah merilis dua lagu terbarunya di bulan Juni, yaitu ‘Bang Bang Bang’ dan ‘We Like 2 Party’. Sayangnya, grup asuhan YG Entertainment ini ternyata harus dihadapkan dengan masalah kelayakan siar.

Sama seperti lagu beberapa idola K-Pop lainnya yang juga pernah terkena masalah serupa, salah satu lagu baru Big Bang yang berjudul ‘We Like 2 Party’ ternyata dianggap tak layak siar oleh salah satu stasiun penyiaran raksasa, KBS.

Lagu yang masih merajai chart tersebut dikabarkan tidak lulus sensor karena tak sesuai dengan kriteria standar siaran karena terdapat penyebutan beberapa brand ternama dan juga bahasa informal atau slang di dalam liriknya.

Baca juga: Pendapatan YG Entertainment Turun Usai BIGBANG Resmi Hiatus

Sementara lagu baru lainnya, yaitu ‘Bang Bang Bang’ berhasil lulus proses sensor dan dianggap layak siar. Berdasarkan perwakilan YG Entertainment, pihaknya masih belum memutuskan apakah akan memperbaharui liriknya untuk diperiksa kembali.

Hingga kini, Big Bang masih terus menyapu bersih berbagai chart musik lewat perilisan dua lagu terbarunya tersebut, tak hanya di dalam tetapi juga chart musik di luar negeri dan bersiap untuk menjalani promosi di berbagai program musik.

(ctr)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)