SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Tolak Siarkan Lagu 'We Like 2 Party' Big Bang, Apa Alasannya?

Kamis, 04 Juni 2015 11:17 by citra09 | 4155 hits
KBS Tolak Siarkan Lagu 'We Like 2 Party' Big Bang, Apa Alasannya?
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Big Bang hingga kini masih merayakan kesuksesannya di chart musik setelah merilis dua lagu terbarunya di bulan Juni, yaitu ‘Bang Bang Bang’ dan ‘We Like 2 Party’. Sayangnya, grup asuhan YG Entertainment ini ternyata harus dihadapkan dengan masalah kelayakan siar.

Sama seperti lagu beberapa idola K-Pop lainnya yang juga pernah terkena masalah serupa, salah satu lagu baru Big Bang yang berjudul ‘We Like 2 Party’ ternyata dianggap tak layak siar oleh salah satu stasiun penyiaran raksasa, KBS.

Lagu yang masih merajai chart tersebut dikabarkan tidak lulus sensor karena tak sesuai dengan kriteria standar siaran karena terdapat penyebutan beberapa brand ternama dan juga bahasa informal atau slang di dalam liriknya.

Baca juga: Trainee Han Seo Hee Kembali Dipanggil Kepolisian Seoul, Kasus Apa?

Sementara lagu baru lainnya, yaitu ‘Bang Bang Bang’ berhasil lulus proses sensor dan dianggap layak siar. Berdasarkan perwakilan YG Entertainment, pihaknya masih belum memutuskan apakah akan memperbaharui liriknya untuk diperiksa kembali.

Hingga kini, Big Bang masih terus menyapu bersih berbagai chart musik lewat perilisan dua lagu terbarunya tersebut, tak hanya di dalam tetapi juga chart musik di luar negeri dan bersiap untuk menjalani promosi di berbagai program musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)