home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Sungjae dan Joy, Ini Pasangan Terbaru ‘We Got Married’

Kamis, 04 Juni 2015 11:30 by ningcil | 5072 hits
Susul Sungjae dan Joy, Ini Pasangan Terbaru ‘We Got Married’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul diumumkannya pasangan idola K-Pop Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet sebagai pasangan terbaru di ‘We Got Married’, kini MBC kembali mengumumkan pasangan berikutnya yang akan segera bergabung.

Menurut laporan ekslusifnya kepada OSEN, MBC pun mengumumkan aktor Oh Min Seok dan aktris Kang Ye Won sebagai pasangan terbaru dalam ‘We Got Married’. Bersama Sungjae dan Joy, pasangan ini akan bergabung dengan satu-satunya pasangan lama yang tersisa, yaitu Jonghyun CNBLUE dan aktris Gong Seung Yeon.

Berbeda dari pasangan Sungjae dan Joy yang baru menginjak usia 20 dan berprofesi sebagai idola K-Pop, pasangan Oh Min Seok dan Kang Ye Won tentunya akan memberikan warna yang berbeda dengan usia mereka yang sudah menginjak 30an dan berprofesi sebagai aktor.

Baca juga: Kim Young Dae Hingga Lee Si Eon Lengkapi Jajaran Pemain Drama Komedi Misteri KBS

Oh Min Seok merupakan sosok aktor yang dikenal lewat beberapa drama populer seperti ‘Misaeng’ dan ‘Kill Me, Heal Me’ sementara Kang Ye Won juga baru saja menarik perhatian lewat variety show seperti ‘Real Men – Female Soldier’ dan ‘Match Made in Heavens Returns’.

Pasangan virtual ini rencananya akan mulai bertemu untuk pertama kalinya dalam sebuah syuting perdana yang dilakukan pada Kamis (04/06) di Pulau Jeju.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)