SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Hamil Palsu, Kim Kardashian ‘Ngamuk’ di Sosial Media!

Kamis, 04 Juni 2015 17:17 by Dits | 2979 hits
Dirumorkan Hamil Palsu, Kim Kardashian ‘Ngamuk’ di Sosial Media!
Image source: wallwidehd.

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kehamilan Kim Kardashian memang cukup mengejutkan, pasalnya beberapa waktu lalu Kim yang sering kali terlihat mengunjungi dokter kandungan divonis tidak akan pernah bisa hamil lagi.

Meski telah dikabarkan tengah mengandung anak kembar, namun beberapa orang tidak mempercayai kehamilan Kim dan beranggapan bahwa ibu dari North West telah berbohong mengenai kehamilannya. Dikutip dari laman Daily Mail, seorang pembawa acara bahkan mengatakan bahwa Kim menggunakan jasa rahim pengganti dan memalsukan perutnya.

Mendengar rumor tersebut semakin menyebar luas membuat wanita berusia 34 tahun itu pun lantas meluapkan emosinya melalui akun Twitter pribadinya. Kim terlihat sangat marah dan bahwa menuliskan kata – kata kasar.


image source: twitter.com/kimkardashian

"Tak sabar menunggu hingga website-ku bisa aktif! Aku akan melakukan live video streaming setiap kali ada orang-orang yang menyebarkan berita bohong aku bisa membantah mereka," tulis bintang "Keeping Up dengan Kardashians" itu  kepada 3,2 juta follower-nya. "Kehamilan KiKi tidak main-main !!!! * BLOOP! *,”tulisnya.

Istri Kanye West yang dikenal tenang ini pun mengungkapkan kekecewaanya dan bosan terhadap orang – orang yang menyebarkan berita palsu tentang kehamilan dirinya. Kemarahan Kim di Twitter bahakan membuat pihak Twitter sempat menghubunginya untuk menanyakan apakah akun Twitter-nya di hack orang lain.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jika sebelumnya berita yang datang dari industri hiburan Korea selalu membahagiakan seperti pernikahan atau konfirmasi pacaran, kini kabar kurang menyenangkan justru berhembus dari member Super Junior, Heechul yang mengalami kecelakaan mobil....
  • HOT !
    Masa liburan para pemain ‘Strong Woman Do Bong Soon’ di Bali ternyata cukup lama. Diketahui tiba pada Jumat (21/04) malam, kecuali Hyungsik yang sudah pulang lebih dahulu, rombongan kloter dua baru kembali ke negeri ginseng Selasa (25/04) malam....
  • HOT !
    Satu lagi model yang memutuskan untuk fokus menjalani karir beraktingnya, yakni Stephanie Lee. Demi melancarkan jalan karirnya itu, cewek keturunan Korea Amerika ini memilih keluar dari YG Entertainment dan pindah ke agensi baru YNK Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)