SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Hamil Palsu, Kim Kardashian ‘Ngamuk’ di Sosial Media!

Kamis, 04 Juni 2015 17:17 by Dits | 3073 hits
Dirumorkan Hamil Palsu, Kim Kardashian ‘Ngamuk’ di Sosial Media!
Image source: wallwidehd.

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kehamilan Kim Kardashian memang cukup mengejutkan, pasalnya beberapa waktu lalu Kim yang sering kali terlihat mengunjungi dokter kandungan divonis tidak akan pernah bisa hamil lagi.

Meski telah dikabarkan tengah mengandung anak kembar, namun beberapa orang tidak mempercayai kehamilan Kim dan beranggapan bahwa ibu dari North West telah berbohong mengenai kehamilannya. Dikutip dari laman Daily Mail, seorang pembawa acara bahkan mengatakan bahwa Kim menggunakan jasa rahim pengganti dan memalsukan perutnya.

Mendengar rumor tersebut semakin menyebar luas membuat wanita berusia 34 tahun itu pun lantas meluapkan emosinya melalui akun Twitter pribadinya. Kim terlihat sangat marah dan bahwa menuliskan kata – kata kasar.


image source: twitter.com/kimkardashian

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

"Tak sabar menunggu hingga website-ku bisa aktif! Aku akan melakukan live video streaming setiap kali ada orang-orang yang menyebarkan berita bohong aku bisa membantah mereka," tulis bintang "Keeping Up dengan Kardashians" itu  kepada 3,2 juta follower-nya. "Kehamilan KiKi tidak main-main !!!! * BLOOP! *,”tulisnya.

Istri Kanye West yang dikenal tenang ini pun mengungkapkan kekecewaanya dan bosan terhadap orang – orang yang menyebarkan berita palsu tentang kehamilan dirinya. Kemarahan Kim di Twitter bahakan membuat pihak Twitter sempat menghubunginya untuk menanyakan apakah akun Twitter-nya di hack orang lain.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)