home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Hamil Palsu, Kim Kardashian ‘Ngamuk’ di Sosial Media!

Kamis, 04 Juni 2015 17:17 by Dits | 3233 hits
Dirumorkan Hamil Palsu, Kim Kardashian ‘Ngamuk’ di Sosial Media!
Image source: wallwidehd.

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kehamilan Kim Kardashian memang cukup mengejutkan, pasalnya beberapa waktu lalu Kim yang sering kali terlihat mengunjungi dokter kandungan divonis tidak akan pernah bisa hamil lagi.

Meski telah dikabarkan tengah mengandung anak kembar, namun beberapa orang tidak mempercayai kehamilan Kim dan beranggapan bahwa ibu dari North West telah berbohong mengenai kehamilannya. Dikutip dari laman Daily Mail, seorang pembawa acara bahkan mengatakan bahwa Kim menggunakan jasa rahim pengganti dan memalsukan perutnya.

Mendengar rumor tersebut semakin menyebar luas membuat wanita berusia 34 tahun itu pun lantas meluapkan emosinya melalui akun Twitter pribadinya. Kim terlihat sangat marah dan bahwa menuliskan kata – kata kasar.


image source: twitter.com/kimkardashian

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

"Tak sabar menunggu hingga website-ku bisa aktif! Aku akan melakukan live video streaming setiap kali ada orang-orang yang menyebarkan berita bohong aku bisa membantah mereka," tulis bintang "Keeping Up dengan Kardashians" itu  kepada 3,2 juta follower-nya. "Kehamilan KiKi tidak main-main !!!! * BLOOP! *,”tulisnya.

Istri Kanye West yang dikenal tenang ini pun mengungkapkan kekecewaanya dan bosan terhadap orang – orang yang menyebarkan berita palsu tentang kehamilan dirinya. Kemarahan Kim di Twitter bahakan membuat pihak Twitter sempat menghubunginya untuk menanyakan apakah akun Twitter-nya di hack orang lain.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)