home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Ikut Rayakan Hari Jadi ELF yang Ke-9!

Kamis, 04 Juni 2015 14:35 by citra09 | 3049 hits
Super Junior Ikut Rayakan Hari Jadi ELF yang Ke-9!
Image source: Instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Selalu mendukung dan menemani sang idola berkarir, tak terasa fan club resmi Super Junior atau yang akrab disapa Ever Lasting Friend (ELF) kini telah memasuki usia ke-9! Tak hanya ELF saja, Super Junior pun turut merayakan hari jadi kelompok fans setianya ini.

Menjadi member Super Junior pertama yang membuka akun sosial medianya, Heechul pun memberikan ucapan selamat untuk ELF melalui akun Instagramnya dengan pesan manis. “Selamat hari jadi ke-9 untuk ELF, tentu saja ini karena Super Junior! hehehe. Ini karena dukungan kalian, maka kalian mendapatkan kami,” tutur Heechul.


Image source: Instagram/Donghae/Heechul

‘I Love You’ bukanlah kata-kata yang akan aku katakan di konser encore, rasakan sendiri dari bahasa tubuhku!”  lanjutnya lagi. Tak lama kemudian, Yesung, Leeteuk, Eunhyuk, Siwon, dan Donghae juga membuat postingan yang didedikasikan untuk ELF.


Image source: Instagram.com/Eunhyukee44

Donghae bahkan menulis surat tulisan tangan yang mengharukan untuk fans dengan mengekspresikan perasaannya untuk ELF. “Selamat ulang tahun untuk ELF yang ke-9 kalinya^^ Karena aku suka menulis surat, ini yang akan aku lakukan untuk kalian^^ Tolong tetap jaga kami di masa depan! Jangan sakit, makan yang benar, dan tersenyumlah. Aku mencintai kalian^^,” tulis Donghae dalam captionnya.

Baca juga: Jung Ho Yeon Resmi Jadi Aktris Korea dengan Followers Instagram Paling Banyak

Di hari yang sama, sub unit Super Junior K.R.Y yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung juga memulai konser turnya di Jepang hingga awal Juli. Lewat akun Instagramnya, Yesung mengatakan bahwa ia tersentuh dengan dukungan fans dan akan terus bekerja keras di masa depan.

Happy 9th Anniversary, ELF!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)