home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niall Horan Mulai Merasa Bosan Rekaman dengan One Direction

Kamis, 04 Juni 2015 18:10 by syaifan | 2402 hits
Niall Horan Mulai Merasa Bosan Rekaman dengan One Direction
Image source : unrealityt

DREAMERSRADIO.COM - One Direction dalam waktu dekat akan segera kembali menjalani tur dunia mereka di Eropa setelah mengambil masa rehat sejak tur mereka di Asia dua bulan lalu. Hanya saja, salah satu member One Direction Niall Horan terlihat mulai bosan berada di grup tersebut.

Hal ini tertangkap dari salah satu kicauan Niall di Twitter saat ditanya apakah ia merindukan rekan-rekannya saat sedang break seperti saat ini. Dengan santai, Niall menjawab bahwa ia selalu bertemu dengan Harry dan lainnya setiap hari dan di tempat lainnya.

“Aku selalu bertemu dengan mereka di sini.. di sana.. di dalam dan di luar studio. Tapi yeah, aku selalu rindu untuk kembali berada di tur,” jelas Niall.

Meski begitu, Niall juga menegaskan bahwa ia sangat antusias akan album baru One Direction yang kini masih digarapnya tersebut. Bersama Liam, Harry dan Louis, Niall mengungkapkan bahwa mereka sudah merampungkan sedikitnya empat lagu dan masih ada beberapa lagu yang masih mereka siapkan.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Sebenarnya sudah cukup banyak lagu yang jadi, tapi karena terlalu banyak kami jadi agak sedikit bingung untuk memilihnya yang mana saja yang akan dimasukkan ke album,” kicaunya.

One Direction dijadwalkan akan kembali menggelar tur dunianya di Cardiff, Inggris pada Jum’at (5/6) mendatang. Mereka disebutkan juga akan membawakan beberapa lagu baru dari album teranyar mereka yakni ‘FOUR’ sebagai penyegaran dari setlist sebelumnya.

Waah.. pokoknya kita tunggu album barunya ya, The Boys! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)