home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamerkan Banyak Super Hero, Karakter Penting Ini Justru Hilang Di ‘Captain America: Civil War’

Kamis, 04 Juni 2015 18:42 by reinasoebisono | 3501 hits
Pamerkan Banyak Super Hero, Karakter Penting Ini Justru Hilang Di ‘Captain America: Civil War’
Image source: desktopid.c

DREAMERSRADIO.COM - Kabar membingungkan datang dari sekuel ‘Captain America’. Setelah merilis banyak foto super hero yang akan bergabung di ‘Captain America: Civil War’, justru ada satu karakter penentu yang tidak akan muncul di film tersebut.

Nick Fury, pemimpin Agents of Shield tempat para super hero bernaung dipastikan tidak akan bergabung dengan Captain America, Black Widow, Scarlet Witch, Hawkeye, Falcon dan masih banyak lagi.

Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan karena bahkan Spiderman saja akan ambil bagian di film ini. Jika Thor dan Hulk tidak hadir di ‘Captain America 3’ memang wajar, karena Thor pulang ke Asgard sedangkan Hulk pergi entah kemana jika dilihat dari akhir cerita ‘The Avengers: Age of Ultron’.


Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury (atomicanxiety.com)

Tapi akan aneh jika Nick Fury yang merupakan bagian utama di film terakhir ‘Captain America’ justru tidak hadir di sekuelnya. Pertanyaan timbul karena ternyata sebelumnya Nick Fury dipastikan muncul di film ini.

Baca juga: Akhirnya Rilis! Ini Adegan Aktor Senior Ray Sahetapy yang Dihapus di 'Captain America: Civil War'

“Aku kaget aku tidak ada di ‘Civil War’, karena Russo Brothers (produser dan sutradara) bilang aku ada (di ‘Civil War’). Aku tidak tahu apa yang terjadi,” ungkap Samuel L. Jackson pemeran Nick Fury dilansir Screen Crush.

Padahal, Jackson mengaku ingin memperpanjang kontraknya bersama Marvel, tapi mengingat hal ini, dia tidak tahu bagaimana ke depannya. Well, kita akan tahu jawabannya di ‘Captain America: Civil War’ yang rilis 6 Mei 2016 nanti.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)