SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pamerkan Banyak Super Hero, Karakter Penting Ini Justru Hilang Di ‘Captain America: Civil War’

Kamis, 04 Juni 2015 18:42 by reinasoebisono | 3327 hits
Pamerkan Banyak Super Hero, Karakter Penting Ini Justru Hilang Di ‘Captain America: Civil War’
Image source: desktopid.c

DREAMERSRADIO.COM - Kabar membingungkan datang dari sekuel ‘Captain America’. Setelah merilis banyak foto super hero yang akan bergabung di ‘Captain America: Civil War’, justru ada satu karakter penentu yang tidak akan muncul di film tersebut.

Nick Fury, pemimpin Agents of Shield tempat para super hero bernaung dipastikan tidak akan bergabung dengan Captain America, Black Widow, Scarlet Witch, Hawkeye, Falcon dan masih banyak lagi.

Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan karena bahkan Spiderman saja akan ambil bagian di film ini. Jika Thor dan Hulk tidak hadir di ‘Captain America 3’ memang wajar, karena Thor pulang ke Asgard sedangkan Hulk pergi entah kemana jika dilihat dari akhir cerita ‘The Avengers: Age of Ultron’.


Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury (atomicanxiety.com)

Tapi akan aneh jika Nick Fury yang merupakan bagian utama di film terakhir ‘Captain America’ justru tidak hadir di sekuelnya. Pertanyaan timbul karena ternyata sebelumnya Nick Fury dipastikan muncul di film ini.

Baca juga: ‘Captain America: Civil War’ Sukses Raup Pendapatan Fantastis di Minggu Pertama Pemutarannya!

“Aku kaget aku tidak ada di ‘Civil War’, karena Russo Brothers (produser dan sutradara) bilang aku ada (di ‘Civil War’). Aku tidak tahu apa yang terjadi,” ungkap Samuel L. Jackson pemeran Nick Fury dilansir Screen Crush.

Padahal, Jackson mengaku ingin memperpanjang kontraknya bersama Marvel, tapi mengingat hal ini, dia tidak tahu bagaimana ke depannya. Well, kita akan tahu jawabannya di ‘Captain America: Civil War’ yang rilis 6 Mei 2016 nanti.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)