home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Gabung YG Entertainment, Artis Fenomenal Yoo Byung Jae Disambut dengan Poster Kocak!

Kamis, 04 Juni 2015 17:00 by citra09 | 4732 hits
Resmi Gabung YG Entertainment, Artis Fenomenal Yoo Byung Jae Disambut dengan Poster Kocak!
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu pelaku di industri hiburan yang cukup fenomenal di Korea saat ini, penulis sekaligus komedian Yoo Byung Jae akhirnya telah memutuskan agensi manakah yang akan ia pilih untuk bergabung.  

Setelah mengadakan pertemuan untuk mendiskusikan masa depannya, komedian yang awalnya bekerja sebagai tim di balik layar program ‘SNL Korea’ ini akhirnya telah secara resmi bergabung di agensi raksasa, YG Entertainment!

Hal ini diumumkan langsung oleh YG Entertainment pada Kamis (04/06) lewat perilisan sebuah poster kocak untuk menyambut Yoo Byung Jae. Dalam poster tersebut, Yoo Byung Jae yang mengenakan pakain santai berupa t-shirt dan celana pendek terlihat menunjukkan senyuman bahagianya sambil melompat di depan gedung YG Entertainment.


Image source: YG Entertainment

“Selamat datang di YG, Yoo Byung Jae. 2015.6.04 Hari Pertama Bekerja,” tulis YG Entertainment dalam poster selamat datangnya untuk Yoo Byung Jae. Yoo Byung Jae awalnya dikenal lewat program ‘SNL Korea’, di mana ia bekerja sebagai penulis di balik layar.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Kim Go Eun, hingga Kang Tae Oh Donasi untuk Korban Banjir Korea

Saat di muncul salah satu scene di ‘SNL Korea’, tingkah Yoo Byung Jae pun sukses mengocok perut penonton. Ia membuktikan bahwa seseorang di balik layar juga bisa berkarir sebagai seorang artis, baik sebagai aktor maupun komedian.


Image source: SBS

Sukses menjadi tren, Yoo Byung Jae pun mulai diundang ke berbagai variety show, salah satunya ‘Running Man’. Ia bahkan pernah menjadi kandidat member ke-6 variety show legendaris MBC ‘Infinity Challenge’. Sempat tak punya agensi, ia pun akhirnya memutuskan untuk bergabung di agensi yang menaungi Big Bang, 2NE1, Cha Seung Won, dan lainnya tersebut.

Dengan bergabungnya Yoo Byung Jae, YG Entertainment pun yakin bahwa artis barunya ini mampu membuat sesuatu yang bisa menorehkan sejarah baru di industri hiburan sebagai seseorang yang bekerja di balik layar. Welcome to YG Family, Yoo Byung Jae-ssi!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)