SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Film ‘Hit Girl’ Akan Dibuat, Creator Anggap Ini Ide ‘Gila’

Jumat, 05 Juni 2015 09:00 by reinasoebisono | 1612 hits
Rumor Film ‘Hit Girl’ Akan Dibuat, Creator Anggap Ini Ide ‘Gila’
Image source: Screen Rant

DREAMERSRADIO.COM - Hit Girl mungkin menjadi karakter pendamping yang lebih terkenal dibandingkan karakter utamanya, Kick Ass. Yap, Chloe Grace Moretz memang sukses menarik perhatian di dua film ‘Kick Ass’.

Penonton ‘Kick Ass’ yang rata-rata adalah pria, memang menjadikan Moretz sebagai alasan untuk menonton film ini. Antusias para penonton yang luar biasa ini membuat pembuat komik Kick Ass, Mark Millar dan John Romita Jr. berencana membuat spin-off Hit Girl’.


Chloe Grace Moretz sebagai Hit Girl di 'Kick Ass' (Screen Rant)

Rumor yang berkembang memang memaksa Moretz kembali memerankan ‘Hit Girl’, tapi dari sisi Millar sendiri, ia merasa bahwa film solo ‘Hit Girl’ adalah ide gila.

“Aku suka ide film ‘Hit Girl’ ini. Pasti akan jadi cerita yang keren. Kami punya ide gila untuk itu, tapi kemudian aku berpikir, ‘Tidakkah ini terlalu gila?” kata Millar “Karena ini terlalu insane. Apakah dunia bisa menerimanya?”

Pernyataan ini membuat para fans makin penasaran memangnya seperti apa ide yang ada di kepala para creator tersebut untuk film ‘Hit Girl’. Terlebih pembicaraan film sekuel ‘Kick Ass’ masih berlanjut.

Kalau kamu, lebih memilih film ketiga ‘Kick Ass’ atau film solonya ‘Hit Girl’, Dreamers? ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)