home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Sedang Cari Suami! Mau Tahu Kriterianya?

Kamis, 04 Juni 2015 19:15 by ningcil | 3897 hits
Park Shin Hye Sedang Cari Suami! Mau Tahu Kriterianya?
Image source: Agatha Pari

DREAMERSRADIO.COM - Tampil di acara ‘Some Guy, Some Girl’, aktris cantik Park Shin Hye pun membicarakan soal keinginannya untuk menikah bersama Chae Jung Ahn, Chae Yeon, dan Yoon So Yi. Seperti apa sih rencana pernikahan yang diidamkan Park Shin Hye?

Mendiskusikan soal pernikahan, Park Shin Hye pun mengatakan bahwa pernikahan adalah impian terbesar dalam hidupnya. “Melihat ayah dan ibu membesarkanku membuat aku ingin membangun keluarga yang bahagia seperti yang mereka lakukan. Aku tadinya berpikir untuk menikah di usia 23 tahun,” kata aktris 25 tahun ini.

Namun karena kesibukannya sebagai seorang aktris, impian Park Shin Hye untuk menikah muda tak terwujud dan berharap bisa menikah di usia 30. “Sejujurnya, karena tujuanku adalah menikah, aku merasa jika aku bertemu dengan pria, aku selalu mencari orang yang seperti ayahku,” ujarnya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Aktris ‘The Heirs’ yang kerap dirumorkan berpacaran dengan sejumlah aktor tampan ini pun mengakui bahwa dirinya selalu mencari keburukan dari pacarnya terlebih dahulu dan selalu ia bandingkan dengan sosok ayahnya.

“Saat aku pacaran, walau dia orangnya baik, aku selalu lihat sisi buruknya duluan. Aku lalu membandingkannya dengan ayahku. Sangat buruk sih. Tapi ayahku adalah orang yang sangat perhatikan keluarga,” pungkasnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)