SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Kyuhyun Super Junior, Minho SHINee Tampil Sebagai MC Spesial ‘Radio Star’

Jumat, 05 Juni 2015 14:26 by ningcil | 3329 hits
Gantikan Kyuhyun Super Junior, Minho SHINee Tampil Sebagai MC Spesial ‘Radio Star’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Berpetualang ke India bersama-sama, persahabatan geng artis Kyuline sepertinya makin erat nih Dreamers! Buktinya baru-baru ini Minho mengajukan diri untuk gantikan Kyuhyun dalam acara ‘Radio Star’!

Kyuhyun yang diketahui menjadi pembawa acara tetap talkshow tengah malam ‘Radio Star’ pun berhalangan hadir dalam syuting yang dilakukan pada 3 Juni lalu lantaran bentrok dengan jadwal konser Super Junior K.R.Y di Jepang bersama dua member Super Junior lainnya yaitu Ryeowook dan Yesung.

Seperti yang dikabarkan oleh Soompi, rekan satu agensi sekaligus teman satu geng Kyuhyun yaitu Minho SHINee pun disebut-sebut duduk sebagai MC pengganti.

Meski Minho kini tengah disibukkan dengan promosi lagu album baru SHINee ‘View’, namun ia pun rela untuk menyisihkan sedikit waktunya demi untuk menolong sahabatnya yang berhalangan hadir.

Baca juga: Ini yang Terjadi Saat Minho SHINee Dampingi Istri Presiden Donald Trump

Kemampuan Minho sebagai MC dalam beberapa acara pun sudah tak diragukan lagi. Hadir bersama MC lainnya seperti Kim Gu Ra, Yoon Jung Shin, dan Kim Kook Jin, kehadiran Minho pun tentunya sangat dinanti-nantikan oleh fans.

Episode ‘Radio Star’ yang menghadirkan Minho sebagai salah satu panelisnya akan tayang pada 10 Juni mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)