home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Caitlyn Jenner Masih Izinkan Anak-anaknya Untuk Memanggilnya 'Ayah'

Jumat, 05 Juni 2015 18:58 by Dits | 2023 hits
Caitlyn Jenner Masih Izinkan Anak-anaknya Untuk Memanggilnya 'Ayah'
Image source: vanityfair.

DREAMERSRADIO.COM - Sejak muncul perdana sebagai wanita pada sampul majalah Vanity Fair edisi Juni 2015, Bruce Jenner resmi mengganti namanya menjadi Caitlyn Jenner. Dalam majalah tersebut, Bruce mengungkapkan secara eksklusif mengenai perubahan dirinya, ia pun ingin orang – orang kini mengenal dan memanggil dirinya Caitlyn. Namun, ternyata hal tersebut tak berlaku bagi anak-anaknya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, ia menyadari sepenuhnya bahwa keluarganya membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan perubahan identitasnya yang baru. Oleh karena itu, untuk memudahkan anak-anaknya agar bisa beradaptasi dengan dirinya, bintang reality show itu pun dikabarkan masih mengizinkan mereka untuk memanggilnya "ayah."

"[Caitlyn] berbicara kepada masing-masing anaknya secara terpisah dan mengatakan kepada mereka untuk jangan panik dengan perubahan ini," ungkap seorang sumber kepada PEOPLE. "Dia memilih untuk tidak dipanggil 'Bruce,' tapi mengatakan kepada anak-anak bahwa mereka masih bisa memanggilnya 'Ayah,' setidaknya untuk saat ini."

"Caitlyn telah benar-benar memahami bahwa itu tidak mudah bagi siapa pun," tambah sumber itu. "Tidak ada yang mengharapkan perubahan ini terjadi dalam semalam. Jika salah satu dari anak laki-laki tergelincir, itu bukan masalah besar."

Baca juga: Caitlyn Jenner Ingin Jadi Wakil Presiden Dampingi Kanye West

Debut Bruce sebagai Caitlyn tampak menakjubkan, ia tampil dalam balutan korset putih dengan rambut yang ditata bergelombang dan wajah penuh make-up. Caitlyn juga membuat akun Twitter baru yang berhasil meraup jutaan followers hanya kurang dari 24 jam setelah ia mengenalkan identitas barunya.

Dalam postingan pertamanya, ia menulis, “Aku sangat bahagia setelah sekian lama berusaha hidup sebagai diriku sendiri. Selamat datang ke dunia Caitlyn. Tak sabar untuk kalian semua mengenalku.”

Banyak orang yang bersemangat dan sangat mendukung perubahan dirinya. Setelah debutnya di Vanity Fair, keluarga dan banyak rekan selebriti termasuk Katy Perry, Lady GaGa, Ellen DeGeneres, Anna Kendrick dan Sam Smith  menunjukkan dukungan mereka untuk Caitlyn.melalui media sosial.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)