SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Caitlyn Jenner Masih Izinkan Anak-anaknya Untuk Memanggilnya 'Ayah'

Jumat, 05 Juni 2015 18:58 by Dits | 1954 hits
Caitlyn Jenner Masih Izinkan Anak-anaknya Untuk Memanggilnya 'Ayah'
Image source: vanityfair.

DREAMERSRADIO.COM - Sejak muncul perdana sebagai wanita pada sampul majalah Vanity Fair edisi Juni 2015, Bruce Jenner resmi mengganti namanya menjadi Caitlyn Jenner. Dalam majalah tersebut, Bruce mengungkapkan secara eksklusif mengenai perubahan dirinya, ia pun ingin orang – orang kini mengenal dan memanggil dirinya Caitlyn. Namun, ternyata hal tersebut tak berlaku bagi anak-anaknya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, ia menyadari sepenuhnya bahwa keluarganya membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dengan perubahan identitasnya yang baru. Oleh karena itu, untuk memudahkan anak-anaknya agar bisa beradaptasi dengan dirinya, bintang reality show itu pun dikabarkan masih mengizinkan mereka untuk memanggilnya "ayah."

"[Caitlyn] berbicara kepada masing-masing anaknya secara terpisah dan mengatakan kepada mereka untuk jangan panik dengan perubahan ini," ungkap seorang sumber kepada PEOPLE. "Dia memilih untuk tidak dipanggil 'Bruce,' tapi mengatakan kepada anak-anak bahwa mereka masih bisa memanggilnya 'Ayah,' setidaknya untuk saat ini."

"Caitlyn telah benar-benar memahami bahwa itu tidak mudah bagi siapa pun," tambah sumber itu. "Tidak ada yang mengharapkan perubahan ini terjadi dalam semalam. Jika salah satu dari anak laki-laki tergelincir, itu bukan masalah besar."

Baca juga: Kontroversi Rencana Pernikahan Caitlyn Jenner Hingga Aliran Sesat JYP Hebohkan Sepekan Terakhir

Debut Bruce sebagai Caitlyn tampak menakjubkan, ia tampil dalam balutan korset putih dengan rambut yang ditata bergelombang dan wajah penuh make-up. Caitlyn juga membuat akun Twitter baru yang berhasil meraup jutaan followers hanya kurang dari 24 jam setelah ia mengenalkan identitas barunya.

Dalam postingan pertamanya, ia menulis, “Aku sangat bahagia setelah sekian lama berusaha hidup sebagai diriku sendiri. Selamat datang ke dunia Caitlyn. Tak sabar untuk kalian semua mengenalku.”

Banyak orang yang bersemangat dan sangat mendukung perubahan dirinya. Setelah debutnya di Vanity Fair, keluarga dan banyak rekan selebriti termasuk Katy Perry, Lady GaGa, Ellen DeGeneres, Anna Kendrick dan Sam Smith  menunjukkan dukungan mereka untuk Caitlyn.melalui media sosial.

(dits)

  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)