SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Saat Dimana Big Bang Merasa 'Loser' alias Pecundang

Jumat, 05 Juni 2015 15:39 by ningcil | 3633 hits
Ini Saat Dimana Big Bang Merasa 'Loser' alias Pecundang
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil memenangkan tangga lagu dan rekor penjualan dengan single ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’ Big Bang justru mengakui ada saat dimana para membernya merasa sebagai pecundang. Sepertinya diungkapkan Big Bang saat menjadi tamu dalam acara ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’.

Meski lebih populer diantara member lainnya, G-Dragon rupanya mengaku merasa sebagai pecundang karena tak memiliki teman dekat.

“Mungkin aku sepertinya terlihat dikelilingi oleh banyak teman, tapi sebenarnya aku tak punya. Kadang satu hari berlalu dan aku tak mendapat satupun panggilan telepon. Saat kau sendirian, rasanya sangat kosong,” tutur G-Dragon.

Sementara itu member Big Bang lainnya juga ikut mengungkapkan kapan dirinya merasa sebagai pecundang. Seperti T.O.P yang mengatakan jika hal itu terjadi saat ia baru saja merampungkan sebuah penampilan atau kamera baru saja dimatikan.

Sedangkan Daesung yang merupakan satu-satunya member Big Bang yang tak memiliki sosial media pun merasa pecundang saat ia tak pernah membawa batere ponsel cadangan karena batere ponselnya tak pernah kurang dari 95% karena tak banyak digunakan.

Lain halnya dengan pengakuan member Big Bang lainnya yang berbau galau, sang maknae Suengri justru membuat yang lain tertawa saat ia mengatakan bahwa G-Dragon yang pernah berjanji membuatkannya lagu namun tak pernah sempat karena sang leader selalu ke luar negeri dan hadir di acara fashion.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Jika sebelumnya berita yang datang dari industri hiburan Korea selalu membahagiakan seperti pernikahan atau konfirmasi pacaran, kini kabar kurang menyenangkan justru berhembus dari member Super Junior, Heechul yang mengalami kecelakaan mobil....
  • HOT !
    Masa liburan para pemain ‘Strong Woman Do Bong Soon’ di Bali ternyata cukup lama. Diketahui tiba pada Jumat (21/04) malam, kecuali Hyungsik yang sudah pulang lebih dahulu, rombongan kloter dua baru kembali ke negeri ginseng Selasa (25/04) malam....
  • HOT !
    Satu lagi model yang memutuskan untuk fokus menjalani karir beraktingnya, yakni Stephanie Lee. Demi melancarkan jalan karirnya itu, cewek keturunan Korea Amerika ini memilih keluar dari YG Entertainment dan pindah ke agensi baru YNK Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)