home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Saat Dimana Big Bang Merasa 'Loser' alias Pecundang

Jumat, 05 Juni 2015 15:39 by ningcil | 3870 hits
Ini Saat Dimana Big Bang Merasa 'Loser' alias Pecundang
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Berhasil memenangkan tangga lagu dan rekor penjualan dengan single ‘Loser’ dan ‘Bae Bae’ Big Bang justru mengakui ada saat dimana para membernya merasa sebagai pecundang. Sepertinya diungkapkan Big Bang saat menjadi tamu dalam acara ‘Yoo Hee Yeol’s Sketchbook’.

Meski lebih populer diantara member lainnya, G-Dragon rupanya mengaku merasa sebagai pecundang karena tak memiliki teman dekat.

“Mungkin aku sepertinya terlihat dikelilingi oleh banyak teman, tapi sebenarnya aku tak punya. Kadang satu hari berlalu dan aku tak mendapat satupun panggilan telepon. Saat kau sendirian, rasanya sangat kosong,” tutur G-Dragon.

Sementara itu member Big Bang lainnya juga ikut mengungkapkan kapan dirinya merasa sebagai pecundang. Seperti T.O.P yang mengatakan jika hal itu terjadi saat ia baru saja merampungkan sebuah penampilan atau kamera baru saja dimatikan.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Sedangkan Daesung yang merupakan satu-satunya member Big Bang yang tak memiliki sosial media pun merasa pecundang saat ia tak pernah membawa batere ponsel cadangan karena batere ponselnya tak pernah kurang dari 95% karena tak banyak digunakan.

Lain halnya dengan pengakuan member Big Bang lainnya yang berbau galau, sang maknae Suengri justru membuat yang lain tertawa saat ia mengatakan bahwa G-Dragon yang pernah berjanji membuatkannya lagu namun tak pernah sempat karena sang leader selalu ke luar negeri dan hadir di acara fashion.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)