SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Curhatan FKA Twigs Tentang Kehidupannya yang Baru Bersama Robert Pattinson

Jumat, 05 Juni 2015 21:16 by Dits | 2608 hits
Intip Curhatan FKA Twigs Tentang Kehidupannya yang Baru Bersama Robert Pattinson
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah lama bungkam mengenai kabar pertunangannya dengan Robert Pattinson, akhirnya FKA Twigs berani buka suara. Rapper wanita itu membenarkan kabar bahagia tersebut melalui sebuah wawancara eksklusif kepada majalah Complex.

Dilansir dari lama E!News, penyanyi yang memiliki penampilan nyentrik ini sebenarnya tidak ingin mengumumkan berita pertunangan mereka, namun sahabat FKA Twigs, yaitu T-Pain terlanjur membocorkan ke media jika pasangan tersebut telah resmi bertunangan.

Meskipun T-Pain mengklarifikasi bahwa kabar tersebut hanyalah lelucon April Mop, namun Twigs merasa sedikit kecewa karena kabar tersebut disampaikan tanpa persetujuan dari dirinya.

Meski kecewa, tetapi wanita bernama asli Tahliah Debrett Barnett ini mengaku sama sekali tidak marah kepada T-Pain. "Aku bai-baik saja, aku adalah orang yang cukup santai, jadi kamu tahu kan apa maksudku?" ungkap FKA Twigs dilansir laman E!News.

Baca juga: Robert Pattinson Akhiri Pertunangan dengan FKA Twigs Setelah Tiga Tahun Bersama

Pelantun single ‘Glass & Patron’ ini merasa seperti memasuki kehidupan baru setelah memutuskan bertunangan dengan Robert Pattinson. Walaupun dirinya tak henti – hentinya menerima kritik pedas, termasuk harus menghadapi berbagai komentar rasis dari fans aktor ‘Twillight’ tersebut, FKA Twigs mengatakan bahwa hubungannya asmara yang ia jalani begitu luar biasa. Ia sangat bahagia menjadi kekasih Pattinson.

"Hal itu memang sedikit mengerikan, tetapi pada akhirnya aku merasa sedang ada di dalam hubungan yang luar biasa. Jadi semua itu sama sekali tidak masalah," ungkap FKA Twigs.

Wanita berusia 27 tahun tersebut bersyukur dengan segala yang telah terjadi di kehidupannya, baik ataupun buruk. Calon istri Robert Pattinson itu pun siap membawa hubungan asmaranya ke jenjang pernikahan, bahkan ia telah mempersiapkan hal-hal detail pernikahannya. Kabarnya, Rob dan FKA Twigs akan melangsungkan pernikahan tahun ini di Inggris.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)