SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Lebih Santai di MV 'We Like 2 Party', Big Bang Ternyata Syuting dalam Keadaan Mabuk!

Sabtu, 06 Juni 2015 10:13 by citra09 | 6978 hits
Terlihat Lebih Santai di MV 'We Like 2 Party', Big Bang Ternyata Syuting dalam Keadaan Mabuk!
Image source: YG Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai cara dilakukan oleh para idola K-Pop demi menghasilkan video musik terbaik. Inilah yang juga berlaku bagi Big Bang. Demi hasil yang maksimal, Big Bang ternyata sampai rela mabuk saat menjalani syuting video musik lagu terbarunya, ‘We like 2 Party’.

Rahasia tersebut diungkapkan langsung oleh perwakilan Big Bang dengan menuturkan, “Kami ingin menunjukkan potret yang lebih natural, dan setelah mempertimbangkannya, kami berpikir bahwa akan lebih baik jika menjukkan perasaan sesungguhnya tentang lagu ini dibandingkan harus akting.”

“Jadi Big Bang minum (alkohol) di studio dan langsung memulai syuting. Fans akan melihat Big Bang yang lebih santai dari pada biasanya di video musik tersebut,” lanjutnya lagi. Sebelum rahasia ini terungkap, Big Bang pun ternyata sempat membocorkannya terlebih dulu.

Dalam program ‘Big Bang Countdown Live’ pada 1 Juni lalu, Big Bang menuturkan, “Kami selalu berusaha keras untuk MV kami, tapi kali ini kami ingin menunjukkan image yang lebih cute dan polos, sesuatu yang menunjukkan sisi natural kami.”

Baca juga: Pendapatan YG Entertainment Turun Usai BIGBANG Resmi Hiatus

“Kalian bisa melihat kali ini berbeda dari video lainnya. Video tersebut akan memperlihatkan kami yang lebih normal dan tanpa mengenakan pakaian bagus,” lanjut mereka lagi. T.O.P bahkan juga mengungkapkan telah mengonsumsi empat botol bir saat sebelum syuting.

‘We Like 2 Party’ adalah lagu yang memperdengarkan suasana yang khas dengan pesa musim panas, yang bisa dibilang merupakan kebalikan dari lagu baru lainnya, yaitu ‘Bang Bang Bang’. Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)