home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Si Seksi HyunA 4Minute Juga Siap Comeback Solo di Musim Panas!

Sabtu, 06 Juni 2015 12:11 by citra09 | 2998 hits
Si Seksi HyunA 4Minute Juga Siap Comeback Solo di Musim Panas!
Image source: Ilgan Sport

DREAMERSRADIO.COM - Parade comebacknya para idola K-Pop wanita di musim panas ternyata belum berakhir. Setelah beberapa waktu lalu Hara KARA mengumumkan akan debut solo, kini giliran member 4Minute, HyunA yang juga siap comeback solo di musim panas!

Berdasarkan laporan eksklusif dari SBS FunE yang dilaporkan Soompi, member 4Minute dengan image seksi ini kini dikabarkan tengah mempersiapkan comebacknya ke panggung musik sebagai solois dan akan dirilis pada musim panas atau tepatnya di bulan Agustus.

Meski belum ada kepastian tanggalnya, namun bulan Agustus menjadi target HyunA untuk merilis album solonya. “HyunA telah memulai persiapan untuk comeback solonya yang direncanakan akan dilaksanakan bulan Agustus. Ia kini lebih fokus dibandingkan dengan yang sebelumnya,” ungkap sumber tersebut.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Menanggapi kabar ini, pihak agensi HyunA, Cube Entertainment menuturkan, “HyunA tengah mempersiapkan comeback solonya secara terus menerus. Belum ada yang bisa dikonfirmasi, meskipun rencananya akan dirilis bulan Agustus.”

Berdasarkan laporan tersebut, HyunA juga lebih banyak mempersiapkan album solonya ini di Amerika. Dan dengan demikian, ini akan menjadi album solo pertama HyunA di tahun 2015 setelah sebelumnya mempromosikan ‘Red’ pada Juli 2014.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)