home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ellie Goulding Juga Pernah Jadi Mak Comblang Taylor Swift dan Calvin Harris

Sabtu, 06 Juni 2015 19:00 by ningcil | 3812 hits
Ellie Goulding Juga Pernah Jadi Mak Comblang Taylor Swift dan Calvin Harris
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya cewek-cewek yang tergabung dalam trio Haim, rupanya ada sosok lain yang juga ikut berperan sebagai mak comblang dari hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris. Sosok tersebut adalah wanita yang dirumorkan dengan Calvin, Ellie Goulding!

Hal ini itu dilakukan oleh pelantun 'Love Me Like You Do' ini karena menganggap jika pasangan Taylor dan Calvin akan terlihat luar biasa saat bersama.


Image source: dreamersradio.com

"Aku memang menjodohkan mereka, itu benar. Calvin adalah teman yang sangat baik dan luar biasa, dan Taylor adalah wanita asyik yang aku cintai," katanya.

Ellie melanjutkan, "Aku berpikir, 'Mereka berdua sangat mengagumkan dan keduanya sama-sama tinggi. Mereka pasti cocok bersama."

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Sebelumnya peran sebagai mak comblang juga dilakukan oleh ketiga member Haim. Haim yang menjadi artis pembuka di beberapa konser Taylor pun sempat berkolaborasi dengan Taylor Swift dalam salah satu lagu di albumnya.

Usaha mak comblang yang dilakukan oleh teman-teman keduanya ini berhasil. Bisa dilihat saat keduanya kerap tampil bersama, bahkan tak ragu untuk memamerkan hubungan mereka saat ajang Billboard Music Awards 2015 beberapa waktu lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)