SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ellie Goulding Juga Pernah Jadi Mak Comblang Taylor Swift dan Calvin Harris

Sabtu, 06 Juni 2015 19:00 by ningcil | 3362 hits
Ellie Goulding Juga Pernah Jadi Mak Comblang Taylor Swift dan Calvin Harris
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya cewek-cewek yang tergabung dalam trio Haim, rupanya ada sosok lain yang juga ikut berperan sebagai mak comblang dari hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris. Sosok tersebut adalah wanita yang dirumorkan dengan Calvin, Ellie Goulding!

Hal ini itu dilakukan oleh pelantun 'Love Me Like You Do' ini karena menganggap jika pasangan Taylor dan Calvin akan terlihat luar biasa saat bersama.


Image source: dreamersradio.com

"Aku memang menjodohkan mereka, itu benar. Calvin adalah teman yang sangat baik dan luar biasa, dan Taylor adalah wanita asyik yang aku cintai," katanya.

Ellie melanjutkan, "Aku berpikir, 'Mereka berdua sangat mengagumkan dan keduanya sama-sama tinggi. Mereka pasti cocok bersama."

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Sebelumnya peran sebagai mak comblang juga dilakukan oleh ketiga member Haim. Haim yang menjadi artis pembuka di beberapa konser Taylor pun sempat berkolaborasi dengan Taylor Swift dalam salah satu lagu di albumnya.

Usaha mak comblang yang dilakukan oleh teman-teman keduanya ini berhasil. Bisa dilihat saat keduanya kerap tampil bersama, bahkan tak ragu untuk memamerkan hubungan mereka saat ajang Billboard Music Awards 2015 beberapa waktu lalu.

(ncl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)