SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Resmi Keluar dari EXO, Tao Sudah Dibayar 21 Miliar Untuk Model Game!

Sabtu, 06 Juni 2015 19:15 by ningcil | 2798 hits
Belum Resmi Keluar dari EXO, Tao Sudah Dibayar 21 Miliar Untuk Model Game!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Statusnya sebagai member EXO boleh jadi masih menggantung, namun hal itu tak menghalangi Tao untuk mencari penghasilan sendiri diluar statusnya sebagai member EXO. Baru-baru ini Tao didapuk menjadi model terbaru untuk mobile game asal Tiongkok, Chao Shen Zhan Dui.

Muncul di hari yang sama dengan dirilisnya album repackaged EXO 'Love Me Right' yang tak melibatkan dirinya, Tao memperkenalkan diri sebagai Huang Zitao tanpa embel-embel nama EXO dalam jumpa pers yang diselenggarakan di Beijing pada 3 Juni 2015.


Image source: soompi.com

Meski statusnya kini di EXO masih terombang-ambing, namun pria penyuka Wushu ini kabarnya berhasil meraup bayaran yang cukup fantastis, yaitu 10 juta Yuan atau sekitar 21 milyar Rupiah untuk kontrak endorsement sebanyak delapan karakter.

Baca juga: Heboh Konsep Boy Group Bimbingan Tao eks EXO yang Mirip NCT!

Ini merupakan endorsement pertama Tao sejak sang ayah pertama kali menulis surat terbuka yang berisi pengajuan pembatalan kontrak dengan SM Entertainment April lalu karena menganggap sang putera mendapatkan perlakuan yang tak baik saat mendapatklan cedera parah.

Tao pun beberapa waktu lalu sempat bertolak ke Los Angeles bersama keluarganya dengan alasan ingin melanjutkan studinya serta mendapatkan pengobatan untuk cedera kaki yang dialaminya saat masih beraktifitas bersama EXO.

(ncl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)