SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cegah Penularan MERS, MBC ‘Music Core’ Wajibkan Pemakaian Masker Bagi Artis dan Penonton

Minggu, 07 Juni 2015 10:06 by citra09 | 3230 hits
Cegah Penularan MERS, MBC ‘Music Core’ Wajibkan Pemakaian Masker Bagi Artis dan Penonton
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Wabah virus MERS yang kini tengah melanda negerinya para idola K-Pop, Korea Selatan tentu berpengaruh pada aktivitas di industri hiburan. Beberapa program hiburan pun mulai menerapkan pencegahan virus mematikan tersebut.

Salah satunya ada program musik mingguan MBC, ‘Music Core’ yang melakukan pencegahan dengan cara mengharuskan siapapun yang akan berpartisipasi di acara ini untuk menggenakan penutup sebagian wajah atau masker.

“MBC ‘Music Core’ telah meminta kepada seluruh artis dan fans untuk mengenakan masker. Mereka harus mengenakan masuk agar bisa diizinkan masuk,” ungkap pihak MBC sebelum program ‘Music Core’ dimulai pada Sabtu (06/06).

Baca juga: Kembali ke Tanah Air, Jamaah Haji Asal NTB Diduga Terkena Virus Mers

Pihak MBC juga menegaskan bahwa siapapun individu yang tak mematuhi peraturan untuk memakai masker tersebut, maka mereka tak diizinkan untuk masuk. Beberapa idola K-Pop yang akan tampil di program ‘Music Core’ minggu ini di antaranya adalah SHINee, EXO, KARA, Sunggyu, CLC, Seventeen, N.Flying, dan lainnya.

Per-6 Juni pukul 2 siang waktu Korea Selatan, sudah ada 9 lagi warga yang didiagnosa positif MERS yang semakin menambah daftar pasien mencapai 50 orang. Sekitar 1866 pasien kini tengah dikarantina, sementara 165 lainnya telah dibebaskan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)