SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Mesra, Inikah Pacar Baru Pangeran Harry?

Sabtu, 06 Juni 2015 23:00 by Dits | 3238 hits
Terlihat Mesra, Inikah Pacar Baru Pangeran Harry?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu pria yang masih ada dalam urutan pewaris tahta kerajaan Inggris, tak heran jika banyak wanita yang rela antre untuk bisa menjadi kekasihnya. Tak lama putus dari Cressida Bonas, Pangeran Harry pun kini dikabarkan dekat dengan seorang aktris, Jenna Coleman.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, terlihat Pangeran Harry yang menghadiri sebuah pesta terlihat mesra dengan Jenna Coleman. Di acara tersebut, adik Pangeran William itu tampak tak ragu menjukkan rasa sukanya dengan sang aktris. Tingkah laku keduanya terlihat seperti sepasang kekasih. 

Dikutip dari laman Dailymail, Pangeran Harry sepertinya tak bisa melepaskan pandangannya dari Jenna. Saat di pesta keduanya duduk bersampingan, Pangeran Harry sesekali bertingkah genit dengan menggoda Jenna.

"Dari bahasa tubuh keduanya terlihat sangat menikmati berbincang satu sama lain. Harry mulai duduk disamping Jenna, kemudian Harry menggodanya. Tingkahnya genit, dan mereka begitu dekat," ungkap sumber.


image source: aceshowbiz.com

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamer Ciuman Mesra di Depan Publik

Dalam salah satu foto, paman dari Pangeran George itu pun terlihat menaruh tangannya di lutut Jenna Coleman. Sumber tersebut mengungkapkan bahwa Pangeran Harry sesekali juga menebar pesonanya kepada bintang 'Doctor Who' ini.

Seperti diketahui, sebelum dekat dengan Jenna Coleman, Pangeran Harry sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Cressida Bonas. Tak cuma itu, pria berusia 30 tahun ini pernah dirumoprkan dekat dengan Emma Watson, dan Camilla Thurlow.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)