home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Mesra, Inikah Pacar Baru Pangeran Harry?

Sabtu, 06 Juni 2015 23:00 by Dits | 3541 hits
Terlihat Mesra, Inikah Pacar Baru Pangeran Harry?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu pria yang masih ada dalam urutan pewaris tahta kerajaan Inggris, tak heran jika banyak wanita yang rela antre untuk bisa menjadi kekasihnya. Tak lama putus dari Cressida Bonas, Pangeran Harry pun kini dikabarkan dekat dengan seorang aktris, Jenna Coleman.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, terlihat Pangeran Harry yang menghadiri sebuah pesta terlihat mesra dengan Jenna Coleman. Di acara tersebut, adik Pangeran William itu tampak tak ragu menjukkan rasa sukanya dengan sang aktris. Tingkah laku keduanya terlihat seperti sepasang kekasih. 

Dikutip dari laman Dailymail, Pangeran Harry sepertinya tak bisa melepaskan pandangannya dari Jenna. Saat di pesta keduanya duduk bersampingan, Pangeran Harry sesekali bertingkah genit dengan menggoda Jenna.

"Dari bahasa tubuh keduanya terlihat sangat menikmati berbincang satu sama lain. Harry mulai duduk disamping Jenna, kemudian Harry menggodanya. Tingkahnya genit, dan mereka begitu dekat," ungkap sumber.


image source: aceshowbiz.com

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Dalam salah satu foto, paman dari Pangeran George itu pun terlihat menaruh tangannya di lutut Jenna Coleman. Sumber tersebut mengungkapkan bahwa Pangeran Harry sesekali juga menebar pesonanya kepada bintang 'Doctor Who' ini.

Seperti diketahui, sebelum dekat dengan Jenna Coleman, Pangeran Harry sempat dikabarkan menjalin asmara dengan Cressida Bonas. Tak cuma itu, pria berusia 30 tahun ini pernah dirumoprkan dekat dengan Emma Watson, dan Camilla Thurlow.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)