home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Charlize Theron Total Dalam Film Terbarunya

Rabu, 30 November 2011 09:00 by wahyu | 2554 hits
Charlize Theron Total Dalam Film Terbarunya
www.comicskong.com

Dreamers.co.id – Seorang bintang film tentunya harus berakting sempurna. Hal ini pun dilakukan aktris sekaliber Charlize Theron. Dalam film terbarunya yang  berjudul Snow White and The Huntsman, ia pun berakting dengan total untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Sebagai pemeran Evil Queen dalam film tersebut, Charlize berhadapan dengan aktris yang  tengah naik daun Kristen Stewart yang memerankan tokoh Snow White. Terlalu menjiwainya, ia pun bisa merasakan dendam hatinya dan mengaku benar-benar ingin membunuh Kristen.

“Ini adalah pertempuran besar. Aku benar-benar dan sangat berharap bisa membunuhnya. Begitulah seharusnya cerita itu berakhir,” ungkap Charlize pada MTV sembari diiringi tawa.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, dilansir dari Splashnews juga diberitakan kalau Charlize sempat mengungkapkan bagaimana chemistry antara dirinya dengan Kristen pada film itu. Bahkan wanita 36 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya memang belum bekerjasama dengan  intens dengan bintang Twilight tersebut.

“Aku belum pernah benar-benar bekerjasama dengan Kristen. Aku sempat melakukan sedikit hal bersama, sih, tapi kami sudah sepakat untuk menjadikan ini pertempuran besar,” tuturnya.

Film Snow White and The Huntsman menceritakan tentanng obsesi Evil Queen yang menjadi sosok paling  kuat di dunia. Sayangnya, cermin benggala miliknya malah mengungkapkan bahwa ada  sosok dengan kekuatan lebih besar selain Evil Queen, yaitu Snow White. Karena hal itulah Evil Queen berusaha menghancurkannya dengan segala cara. (way)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)