SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Charlize Theron Total Dalam Film Terbarunya

Rabu, 30 November 2011 09:00 by wahyu | 2325 hits
Charlize Theron Total Dalam Film Terbarunya
www.comicskong.com

Dreamers.co.id – Seorang bintang film tentunya harus berakting sempurna. Hal ini pun dilakukan aktris sekaliber Charlize Theron. Dalam film terbarunya yang  berjudul Snow White and The Huntsman, ia pun berakting dengan total untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Sebagai pemeran Evil Queen dalam film tersebut, Charlize berhadapan dengan aktris yang  tengah naik daun Kristen Stewart yang memerankan tokoh Snow White. Terlalu menjiwainya, ia pun bisa merasakan dendam hatinya dan mengaku benar-benar ingin membunuh Kristen.

“Ini adalah pertempuran besar. Aku benar-benar dan sangat berharap bisa membunuhnya. Begitulah seharusnya cerita itu berakhir,” ungkap Charlize pada MTV sembari diiringi tawa.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Tak hanya itu, dilansir dari Splashnews juga diberitakan kalau Charlize sempat mengungkapkan bagaimana chemistry antara dirinya dengan Kristen pada film itu. Bahkan wanita 36 tahun tersebut mengaku bahwa dirinya memang belum bekerjasama dengan  intens dengan bintang Twilight tersebut.

“Aku belum pernah benar-benar bekerjasama dengan Kristen. Aku sempat melakukan sedikit hal bersama, sih, tapi kami sudah sepakat untuk menjadikan ini pertempuran besar,” tuturnya.

Film Snow White and The Huntsman menceritakan tentanng obsesi Evil Queen yang menjadi sosok paling  kuat di dunia. Sayangnya, cermin benggala miliknya malah mengungkapkan bahwa ada  sosok dengan kekuatan lebih besar selain Evil Queen, yaitu Snow White. Karena hal itulah Evil Queen berusaha menghancurkannya dengan segala cara. (way)

  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari girl group PRISTIN. Usai lama tak terdengar kabarnya, pada Jumat (24/5), grup beranggotakan sepuluh member ini dinyatakan bubar. Hal tersebut tentu sempat menuai rasa tidak percaya dari para penggemarnya....
  • HOT !
    Usai hengkang dari girl group f(x) tahun 2015 lalu, Sulli terbilang tidak terlalu aktif di dunia hiburan terutama televisi. Kira kira sudah tujuh tahun tidak muncul di program hiburan, Sulli akhirnya akan menjadi pembawa acara program baru....
  • HOT !
    Ditengah tengah hujan kritik dan kekecewaan fans pada musim akhir ‘Game of Thrones’, kepala pemprograman HBO, Casey Bloys justru tetap merasa bangga dengan pencapaian serial ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)