home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HaHa 'Running Man' Minta G-Dragon Jadi Ayah Angkat Puteranya

Senin, 08 Juni 2015 09:18 by ningcil | 5499 hits
HaHa 'Running Man' Minta G-Dragon Jadi Ayah Angkat Puteranya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya keinginan member ‘Running Man’, HaHa untuk mengjadikan sang anak mengikuti jejak ketenaran G-Dragon merupakan hal yang cukup serius. Keinginannya itu pun ia lontarkan saat bertemu G-Dragon saat syuting ‘Running Man’.

Big Bang yang kembali hadir sebagai tamu dalam variety show terpopuler ini  hadir dalam dandanan ala gladiator dan dihadapkan dengan para member ‘Running Man’ muncul dengan dandanan saudagar kaya dari dinasti Joseon.

Saat baru memulai perkenalan, Yoo Jae Suk pun langsung mengungkapkan jika HaHa merupakan member yang paling iri dengan G-Dragon. Namun penyuka musik reggae ini pun membantahnya dan mengatakan, “Aku tak iri. Dia adalah pria yang luar biasa!”

HaHa pun lantas menghampiri G-Dragon dan meminta leader Big Bang tersebut agar bersedia menjadi bapak baptis puteranya yang berusia dua tahun, Dream.

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

Mendengar permintaan HaHa ini G-Dragon pun hanya tertawa, apalagi saat sang senior mengatakan, “Buatlah anakku sepertimu!”

Beberapa waktu lalu, dalam wawancara yang ia hadiri bersama sang istri, Byul, HaHa mengungkapkan, “Kuharap jika Dream akan menjadi GD (G-Dragon) kedua dan membalaskan dendamku. Aku berharap ia akan menerima hal yang tak aku terima sebagai penyanyi. Aku ingin ia langsung menjadi penyanyi yang sukses tanpa makan banyak waktu.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)