home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol EXO Mengaku Hampir Menangis Saat Bertemu Kembar Seoeon dan Seojoon

Senin, 08 Juni 2015 10:12 by ningcil | 8607 hits
Chanyeol EXO Mengaku Hampir Menangis Saat Bertemu Kembar Seoeon dan Seojoon
Image source: park-chanye

DREAMERSRADIO.COM - Walau telah menjadi idola K-Pop dari grup yang paling populer saat ini, namun Chanyeol EXO masih merasakan yang namanya terharu saat bisa hadir bersama balita kembar yang menjadi idolanya dalam acara ‘Superman Returns’.

Dalam wawancaranya bersama News 1, rapper EXO-K ini mengungkapkan mengenai kegembiraannya saat bisa bertemu dan syuting bersama anak kembar komedian Lee Hwi Jae, yaitu Lee Seoeon dan Lee Seojoon.

Berkunjung ke rumah Lee Hwi Jae bersama Baekhyun, Chanyeol pun mengatakan kebahagiaannya saat si kembar pertama, Seoeon, yang dikenal pemalu dengan orang-orang yang baru dikenalnya, bisa langsung akrab dengan dirinya. Kakak dari Seojoon ini malah meminta Chanyeol untuk menggendongnya.


Image source: soompi.com

“Aku sangat suka dengan si kembar sampai aku merengek pada manajerku untuk bisa muncul di ‘Superman Returns’,” ujar Chanyeol. “Manajer kami berteman dengan manajer Lee Hwi Jae, itulah bagaimana kami bisa muncul ke acara tersebut.”

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Cowok 23 tahun ini bahkan mengakui jika dirinya merupakan fans berat ‘Superman Returns’ sejak kembar Seoeon dan Seojoon masih bayi. Hal ini lantas membuat Chanyeol tak bisa menahan harunya saat si kembar kedua, Seojoon menyukainya.

“Saat aku pergi belanja dengan Seojoon, aku bertanya padanya, ‘Seojoon, apakah kau menyukaiku?’ dan dia bilang iya. Aku hampir menangis. Saat aku bertanya lagi dirumah, ia tak mau mengulanginya,” pungkas Chanyeol.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)