home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Istri HaHa Jadi Bintang Tamu, Jo In Sung dan Song Joong Ki akan Muncul di 'Running Man'!

Senin, 08 Juni 2015 15:00 by citra09 | 11042 hits
Istri HaHa Jadi Bintang Tamu, Jo In Sung dan Song Joong Ki akan Muncul di 'Running Man'!
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Sukses kehadiran Big Bang, variety show populer Korea SBS ‘Running Man’ kedatangan tamu yang tak kalah seru untuk episode minggu depan. Kali ini, ‘Running Man’ akhirnya mengabulkan permintaan fans dengan menghadirkan istri HaHa sebagai bintang tamunya.

Menyusul episode Big Bang pada 7 Juni, ‘Running Man’ pun merilis teaser untuk episode minggu depan yang menampilkan tiga bintang tamu spesial, yaitu Byul (istri HaHa) serta pasangan selebriti yang telah menikah, Kim So Hyun dan Son Joon Ho.

Dalam teaser tersebut, Byul terlihat antusias menjalani misi untuk membalaskan ‘dendam’nya pada HaHa selama bertahun-tahun. Tak hanya itu, episode mendatang ini pun akan terasa spesial karena akan kehadiran 3 aktor tampan, yaitu Jo In Sung, Im Joo Hwan, dan mantan member ‘Running Man’, Song Joong Ki.

Meski tak hadir sebagai bintang tamu, namun ketiga aktor ini akan muncul sebentar untuk memberikan dukungan kepada salah satu member ‘Running Man’, Lee Kwang Soo yang dikenal dekat dengan ketiganya.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Debut di tahun 2010, program ‘Running Man’ awalnya memiliki 8 member, yaitu Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, HaHa, Gary, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, dan Song Joong Ki. Namun karena sibuk dengan jadwal kegiatannya sebagai aktor, Song Joong Ki pun putuskan hengkang di episode ke-41 tepatnya tahun 2011 silam.

Simak teaser ‘Running Man’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)