home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang – 'A'

Senin, 08 Juni 2015 14:30 by citra09 | 4186 hits
Big Bang – 'A'
Image source: Big Bang Of

DREAMERSRADIO.COM - Menepati janjinya untuk merilis lagu terbaru di setiap awal bulan, Big Bang akhirnya merilis dua lagu barunya di awal bulan Juni yang berjudul ‘Bang Bang Bang’ dan ‘We Like 2 Party’ sebagai bagian dari proyek ‘A’ album ‘MADE’, dengan dua nuansa yang berbeda.

‘Bang Bang Bang’ terdengar seperti sebuah upgrade dari lagu ‘Fantastic Baby’ yang telah dirilis sebelumnya pada 2012 silam, dengan nuansa electro-pop dan enerjik plus vokal dan rap memukau para member Big Bang. Tak heran jika lagu ini akhirnya berhasil merajai berbagai chart utama di Korea.


Image source: Big Bang Official

Lagu ini juga memancarkan aura fierce dan powerful lewat vokal Big Bang. Setelah awal yang cukup bersemangat, pendengar pun diajak menuju perubahan genre yang sedikit lebih turun di bagian reffnya, sebelum dibawa kembali dengan irama ‘full-party’nya.


Image source: Big Bang Official

Berbeda dengan aura powerful ‘Bang Bang Bang’, lagu ‘We Like 2 Party’ seakan mengajak pendengar untuk bersantai dan menikmati waktu musim panas. Lagu ini juga lebih slow dan steady dibandingkan ‘Bang Bang Bang’ dengan alunan gitar yang simpel.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Beat-nya juga mengandung nuansa hip hop dengan kekhas-an musik yang biasa dibawakan oleh Big Bang. Alunan gitar yang terdengar di bagian depan dan tengah lagu ini seakan menjadi hook atau bagian yang cukup adiktif falam lagu ini.


Image source: Big Bang Official

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Big Bang akan merilis lagu baru di setiap awal bulan, dimulai pada 1 Mei untuk seri ‘M’, 1 Juni untuk seri ‘A’, 1 Juli untuk seri ‘D’, dan 1 Agustus untuk seri ‘E’, sebelum akhirnya merilis album bertajuk ‘MADE’ secara full di bulan September.

Simak lagunya berikut ini:


 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)