SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Bang – 'A'

Senin, 08 Juni 2015 14:30 by citra09 | 3937 hits
Big Bang – 'A'
Image source: Big Bang Of

DREAMERSRADIO.COM - Menepati janjinya untuk merilis lagu terbaru di setiap awal bulan, Big Bang akhirnya merilis dua lagu barunya di awal bulan Juni yang berjudul ‘Bang Bang Bang’ dan ‘We Like 2 Party’ sebagai bagian dari proyek ‘A’ album ‘MADE’, dengan dua nuansa yang berbeda.

‘Bang Bang Bang’ terdengar seperti sebuah upgrade dari lagu ‘Fantastic Baby’ yang telah dirilis sebelumnya pada 2012 silam, dengan nuansa electro-pop dan enerjik plus vokal dan rap memukau para member Big Bang. Tak heran jika lagu ini akhirnya berhasil merajai berbagai chart utama di Korea.


Image source: Big Bang Official

Lagu ini juga memancarkan aura fierce dan powerful lewat vokal Big Bang. Setelah awal yang cukup bersemangat, pendengar pun diajak menuju perubahan genre yang sedikit lebih turun di bagian reffnya, sebelum dibawa kembali dengan irama ‘full-party’nya.


Image source: Big Bang Official

Berbeda dengan aura powerful ‘Bang Bang Bang’, lagu ‘We Like 2 Party’ seakan mengajak pendengar untuk bersantai dan menikmati waktu musim panas. Lagu ini juga lebih slow dan steady dibandingkan ‘Bang Bang Bang’ dengan alunan gitar yang simpel.

Baca juga: Terlibat Banyak Kasus Kriminal, Seungri Diperkirakan Tidak Akan Dapat Hukuman Berat?

Beat-nya juga mengandung nuansa hip hop dengan kekhas-an musik yang biasa dibawakan oleh Big Bang. Alunan gitar yang terdengar di bagian depan dan tengah lagu ini seakan menjadi hook atau bagian yang cukup adiktif falam lagu ini.


Image source: Big Bang Official

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Big Bang akan merilis lagu baru di setiap awal bulan, dimulai pada 1 Mei untuk seri ‘M’, 1 Juni untuk seri ‘A’, 1 Juli untuk seri ‘D’, dan 1 Agustus untuk seri ‘E’, sebelum akhirnya merilis album bertajuk ‘MADE’ secara full di bulan September.

Simak lagunya berikut ini:


 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)