home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi Wanita, Nama Bruce di Medali Emas Olimpiade Akan di Ganti dengan Caitlyn Jenner?

Senin, 08 Juni 2015 18:54 by Dits | 1303 hits
Resmi Jadi Wanita, Nama Bruce di Medali Emas Olimpiade Akan di Ganti dengan Caitlyn Jenner?
Image source: aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Usai memilih untuk mengubah identitas menjadi seorang wanita di usianya yang sudah 65 tahun, Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner menerima banyak tuntutan.

Seperti yang dikutip dari laman Mirror.co.uk, sebuah petisi yang sudah ditandatangani lebih dari 2.700 orang mengajukan tuntutan kepada Caitlyn untuk segera mengembalikan medali emas yang ia peroleh.

Mereka yang menandatangani mengklaim bahwa Bruce alias Caitlyn telah melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh panitia bahwa perempuan tidak bisa bersaing dalam olahraga laki-laki dan sebaliknya. Semakin berkembangnya tuntutan tersebut melalui tagar GiveBackTheGold, membuat Komite Olimpiade AS buka suara.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pihak komite bersedia mempertimbangkan untuk mengubah nama pada medali emas tersebut, dari Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner. "Kami mengagumi keberanian Caitlyn Jenner dan berharap yang terbaik," ujar juru bicara USOC, Patrick Sandusky kepada Us Weekly.

Baca juga: Caitlyn Jenner Ingin Jadi Wakil Presiden Dampingi Kanye West

"Kami dengan senang hati akan mempertimbangkan permintaan atlet apapun untuk memperbarui informasi pribadi nya dalam catatan kami,” tambah Patrick Sandusky.

Caitlyn memenangkan medali emas untuk kejuaraan Olimpiade `Montreal Summer Games` dan dilantik di Olympic Hall of Fame AS pada tahun 1986 silam. Setelah debut Vanity Fair, sebuah petisi online diluncurkan dalam upaya untuk mencabut medali, tapi Komite Olimpiade Internasional tidak terpengaruh .

"Bruce Jenner memenangkan medali emas di Olimpiade 1976 dan tidak ada masalah bagi IOC," kata panitia saat itu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)