SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi Wanita, Nama Bruce di Medali Emas Olimpiade Akan di Ganti dengan Caitlyn Jenner?

Senin, 08 Juni 2015 18:54 by Dits | 1246 hits
Resmi Jadi Wanita, Nama Bruce di Medali Emas Olimpiade Akan di Ganti dengan Caitlyn Jenner?
Image source: aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Usai memilih untuk mengubah identitas menjadi seorang wanita di usianya yang sudah 65 tahun, Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner menerima banyak tuntutan.

Seperti yang dikutip dari laman Mirror.co.uk, sebuah petisi yang sudah ditandatangani lebih dari 2.700 orang mengajukan tuntutan kepada Caitlyn untuk segera mengembalikan medali emas yang ia peroleh.

Mereka yang menandatangani mengklaim bahwa Bruce alias Caitlyn telah melanggar aturan yang telah ditetapkan oleh panitia bahwa perempuan tidak bisa bersaing dalam olahraga laki-laki dan sebaliknya. Semakin berkembangnya tuntutan tersebut melalui tagar GiveBackTheGold, membuat Komite Olimpiade AS buka suara.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, pihak komite bersedia mempertimbangkan untuk mengubah nama pada medali emas tersebut, dari Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner. "Kami mengagumi keberanian Caitlyn Jenner dan berharap yang terbaik," ujar juru bicara USOC, Patrick Sandusky kepada Us Weekly.

Baca juga: Kendall dan Kylie Rayakan Hari Ayah Bareng Caitlyn Jenner

"Kami dengan senang hati akan mempertimbangkan permintaan atlet apapun untuk memperbarui informasi pribadi nya dalam catatan kami,” tambah Patrick Sandusky.

Caitlyn memenangkan medali emas untuk kejuaraan Olimpiade `Montreal Summer Games` dan dilantik di Olympic Hall of Fame AS pada tahun 1986 silam. Setelah debut Vanity Fair, sebuah petisi online diluncurkan dalam upaya untuk mencabut medali, tapi Komite Olimpiade Internasional tidak terpengaruh .

"Bruce Jenner memenangkan medali emas di Olimpiade 1976 dan tidak ada masalah bagi IOC," kata panitia saat itu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)