SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Gabung di Film Produksi Internasional Senilai Rp. 400 Miliar!

Senin, 08 Juni 2015 15:30 by ningcil | 2217 hits
Lee Min Ho Gabung di Film Produksi Internasional Senilai Rp. 400 Miliar!
Image source: alwaysinfo.

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan akting yang berbeda dalam debut film layar lebar pertamanya ‘Gangnam 1970’, aktor terpopuler Lee Min Ho pun akan segera kembali membintangi film layar lebar skala besar yang diproduksi oleh lebih dari satu negara.

Kabar gembira ini seperti yang diungkapkan sendiri oleh agensi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment pada Senin (08/06), yang mengatakan bahwa sang aktor telah dikonfirmasi untuk membintangi film ‘Bounty Hunters’ (judul sementara).

Film blockbuster dengan skala budget yang cukup besar, yaitu 35 miliar Won (atau sekitar 400 miliar Rupiah) ini akan mendapuk sutradara asal Korea Shin Tae Ra yang sebelumnya sukses dengan film ‘My Girlfriend Is an Agent’.

‘Bounty Hunters’ ini merupakan kolaborasi tiga perusahaan film dari negara yang berbeda, yaitu Korea Selatan, Tiongkok, dan juga Hong Kong serta melibatkan aktor-aktor dari Korea Selatanh, Tiongkok, Hong Kong, dan juga Thailand.

Baca juga: Lucunya Miss Ghana Minta Nomor dan Alamat Lee Min Ho ke Miss Korea

Dalam ‘Bounty Hunters’ Lee Min Ho akan memerankan karakter pemburu harta karun yang memiliki kemampuan luar biasa serta pesona yang nyentrik dan imut. Bergenre campuran komedi, laga, dan drama, film ini akan menceritakan tentang perburuan pengebom sebuah hotel.

Disebut-sebut seorang aktris terkenal dar Tiongkok juga akan bergabung dalam proyek film skala besar ini. Film ini akan mulai mulai syuting pada Agustus 2015 dan mulai tayang 2016 mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)