home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Gabung di Film Produksi Internasional Senilai Rp. 400 Miliar!

Senin, 08 Juni 2015 15:30 by ningcil | 2581 hits
Lee Min Ho Gabung di Film Produksi Internasional Senilai Rp. 400 Miliar!
Image source: alwaysinfo.

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan akting yang berbeda dalam debut film layar lebar pertamanya ‘Gangnam 1970’, aktor terpopuler Lee Min Ho pun akan segera kembali membintangi film layar lebar skala besar yang diproduksi oleh lebih dari satu negara.

Kabar gembira ini seperti yang diungkapkan sendiri oleh agensi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment pada Senin (08/06), yang mengatakan bahwa sang aktor telah dikonfirmasi untuk membintangi film ‘Bounty Hunters’ (judul sementara).

Film blockbuster dengan skala budget yang cukup besar, yaitu 35 miliar Won (atau sekitar 400 miliar Rupiah) ini akan mendapuk sutradara asal Korea Shin Tae Ra yang sebelumnya sukses dengan film ‘My Girlfriend Is an Agent’.

‘Bounty Hunters’ ini merupakan kolaborasi tiga perusahaan film dari negara yang berbeda, yaitu Korea Selatan, Tiongkok, dan juga Hong Kong serta melibatkan aktor-aktor dari Korea Selatanh, Tiongkok, Hong Kong, dan juga Thailand.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Dalam ‘Bounty Hunters’ Lee Min Ho akan memerankan karakter pemburu harta karun yang memiliki kemampuan luar biasa serta pesona yang nyentrik dan imut. Bergenre campuran komedi, laga, dan drama, film ini akan menceritakan tentang perburuan pengebom sebuah hotel.

Disebut-sebut seorang aktris terkenal dar Tiongkok juga akan bergabung dalam proyek film skala besar ini. Film ini akan mulai mulai syuting pada Agustus 2015 dan mulai tayang 2016 mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)