SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Gabung di Film Produksi Internasional Senilai Rp. 400 Miliar!

Senin, 08 Juni 2015 15:30 by ningcil | 2258 hits
Lee Min Ho Gabung di Film Produksi Internasional Senilai Rp. 400 Miliar!
Image source: alwaysinfo.

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan akting yang berbeda dalam debut film layar lebar pertamanya ‘Gangnam 1970’, aktor terpopuler Lee Min Ho pun akan segera kembali membintangi film layar lebar skala besar yang diproduksi oleh lebih dari satu negara.

Kabar gembira ini seperti yang diungkapkan sendiri oleh agensi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment pada Senin (08/06), yang mengatakan bahwa sang aktor telah dikonfirmasi untuk membintangi film ‘Bounty Hunters’ (judul sementara).

Film blockbuster dengan skala budget yang cukup besar, yaitu 35 miliar Won (atau sekitar 400 miliar Rupiah) ini akan mendapuk sutradara asal Korea Shin Tae Ra yang sebelumnya sukses dengan film ‘My Girlfriend Is an Agent’.

‘Bounty Hunters’ ini merupakan kolaborasi tiga perusahaan film dari negara yang berbeda, yaitu Korea Selatan, Tiongkok, dan juga Hong Kong serta melibatkan aktor-aktor dari Korea Selatanh, Tiongkok, Hong Kong, dan juga Thailand.

Baca juga: Meski Sibuk Wamil, Lee Min Ho Sempat 'Goda' Son Ye Jin di Lokasi Syuting 'Something in the Rain'

Dalam ‘Bounty Hunters’ Lee Min Ho akan memerankan karakter pemburu harta karun yang memiliki kemampuan luar biasa serta pesona yang nyentrik dan imut. Bergenre campuran komedi, laga, dan drama, film ini akan menceritakan tentang perburuan pengebom sebuah hotel.

Disebut-sebut seorang aktris terkenal dar Tiongkok juga akan bergabung dalam proyek film skala besar ini. Film ini akan mulai mulai syuting pada Agustus 2015 dan mulai tayang 2016 mendatang.

(ncl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)