home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk dan Jang Nara Jadi Pasangan Serasi dalam Poster ‘I Remember You’

Senin, 08 Juni 2015 19:15 by ningcil | 4698 hits
Seo In Guk dan Jang Nara Jadi Pasangan Serasi dalam Poster ‘I Remember You’
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul cuplikan foto potongan dari salah satu adegan drama ‘I Remember You’ yang memperlihatkan Seo In Guk dan Jang Nara, pihak KBS pun poster resmi drama yang berisi kedua bintang utamanya.

Dalam poster yang resmi dirilis pada Senin (08/06) ini, pasangan Seo In Guk dan Jang Nara tampil berpose mesra. Keduanya sama-sama menatap kamera dengan Jang Nara yang menarik kerah baju Seo In Guk sementara sang aktor memeluk pinggang lawan mainnya dengan erat.


Image source: MWave

Meski memiliki usia lebih tua 6 tahun dari Seo In Guk, namun tak bisa dipungkiri jika wajah imut Jang Nara berhasil mengimbangi sosok Seo In Guk yang justru malah terlihat lebih dewasa.

Dalam poster tersebut terlihat sebuah tagline yang masing-masing mewakili perasaan karakter masing-masing dalam ‘I Remember You’. Tagline Seo In Guk bertuliskan, “Cinta daripada penyelidikan?!” sementara Jang Nara berbunyi “Penyelidikan daripada cinta?!”


Image source: soompi.com

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

‘I Remember You’ bercerita mengenai Lee Hyun (Seo In Guk) seorang psikolog kriminal jenius yang telah lama diselidiki sejak lama oleh seorang anggota polisi elit Cha Ji Ahn (Jang Nara).

Drama ini akan mulai tayang pada 22 Juni 2015 mendatang setelah drama ‘Who Are You – School 2015’ selesai tayang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)