SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibilang Hamili Rihanna, Leonardo DiCaprio Ambil Langkah Hukum!

Senin, 08 Juni 2015 20:09 by Dits | 2203 hits
Dibilang Hamili Rihanna, Leonardo DiCaprio Ambil Langkah Hukum!
Image Source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Aktor ternama Leonardo DiCaprio mengambil langkah hukum atas pemberitaan yang dianggap telah mencemarkan nama baiknya. Bintang ‘Inception’ tersebut menuntut majalah Perancis, Oops! yang mengabarkan bahwa ia telah menghamili Rihanna dan tak mau menerima bayinya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, berita yang cukup menghebohkan itu terbit di majalah Oops! untuk edisi 13 Mei 2015. Menurut dokumen pengadilan Perancis yang dikutip dari Gossip Cop, aktor berusia 40 tahun tersebut menemukan majalah itu saat ia tengah berada di Perancis untuk menghadiri Festival Film Cannes.

Cerita di majalah itu sepenuhnya tidak benar. Leo pun menuntut majalah Oops! untuk membayar kompensasi maksimum yang diperbolehkan oleh hukum Perancis sebesar 18.000 Euro atau sekitar 268 juta untuk pencemaran nama baik dan biaya hukum.

Pemilik majalah Oops!, Frederic Truskolaski, mengatakan bahwa ia benar-benar terkejut dengan tindakan Leo yang menggugat majalahnya. Dia mengakui bahwa majalahnya tahu cerita tentang DiCaprio dan Rihanna adalah tidak benar, dan stafnya tidak mengetahui apakah Rihanna punya bayi atau kedua bintang itu memang berpasangan. Sayangnya, berita itu tetap dirilis. "Kami pikir (Rihanna) mungkin saja hamil. Kami tidak yakin.”

Baca juga: Sutradara Ungkap Mengapa Leonardo DiCaprio Harus Tewas di Film 'Titanic'

Selain rumor bayi palsu, Leo juga menggugat majalah Oops! atas hak privasi, berdasarkan undang – undnag Perancis yang melarang untuk mencetak informasi tentang kehidupan pribadi dan penerbitan foto-foto.

Tim hukum DiCaprio telah meminta Oops! untuk menarik semua majalah edisi Juni tersebut. Jika tidak, mereka akan dikenakan denda 10.000 euro atau sekitar 148 juta, rencananya sidang pertama kasus ini akan digelar pada 16 Juni mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)