home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Undangan Dibagi 5 Shift, Ini Rangkaian Acara Pernikahan Putra Jokowi

Senin, 08 Juni 2015 18:20 by reinasoebisono | 3158 hits
Jadwal Undangan Dibagi 5 Shift, Ini Rangkaian Acara Pernikahan Putra Jokowi
Image source: CNN

DREAMERSRADIO.COM - Royal Wedding anak seorang Presiden tidak mungkin hanya mengundang sedikit orang. Begitu juga dengan Presiden kita, Jokowi yang mengundang ribuan orang pada acara pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Dengan begitu banyak undangan yang datang, para tamu yang datang akan dibagi menjadi 5 shift agar semua dapat terlayani dengan baik. Undangan cantik bersampul kain beludru warna maroon pun sudah disebar oleh pemerintah kota Solo.


Image Source: CNN Indonesia

Dilansir CNN, rangkaian acara pernikahan Gibran-Selvi akan dimulai besok (09/06) pagi dengan prosesi lamaran atau nembung. Dilanjutkan dengan midodareni pada malam harinya. Hingga acara puncak pada Kamis (11/06).

Baca juga: Resmi, Menhan Prabowo Sandang Bintang 4 Di Pundaknya

Pada puncaknya, hari Kamis akan dimulai dengan akad nikah jam 09.00 yang langsung dilanjut dengan resepsi sebanyak 5 shift. Tiga shift awal pada siang hari mulai pukul 10.00 – 13.00, dan dua shift malam mulai 18.30 – 20.30.

Seluruh kepala daerah di seluruh Solo mulai Kepala SKPD, camat hingga lurah diundang ke acara resepsi. Sedangkan Ketua RW dan sebagian Ketua RT diundang hanya pada saat acara midodareni. Undangan tersebut sudah diperintahkan untuk didistribusikan oleh Walikota Surakarta, Hadi Rudyatmo.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)