SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadwal Undangan Dibagi 5 Shift, Ini Rangkaian Acara Pernikahan Putra Jokowi

Senin, 08 Juni 2015 18:20 by reinasoebisono | 2849 hits
Jadwal Undangan Dibagi 5 Shift, Ini Rangkaian Acara Pernikahan Putra Jokowi
Image source: CNN

DREAMERSRADIO.COM - Royal Wedding anak seorang Presiden tidak mungkin hanya mengundang sedikit orang. Begitu juga dengan Presiden kita, Jokowi yang mengundang ribuan orang pada acara pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

Dengan begitu banyak undangan yang datang, para tamu yang datang akan dibagi menjadi 5 shift agar semua dapat terlayani dengan baik. Undangan cantik bersampul kain beludru warna maroon pun sudah disebar oleh pemerintah kota Solo.


Image Source: CNN Indonesia

Dilansir CNN, rangkaian acara pernikahan Gibran-Selvi akan dimulai besok (09/06) pagi dengan prosesi lamaran atau nembung. Dilanjutkan dengan midodareni pada malam harinya. Hingga acara puncak pada Kamis (11/06).

Baca juga: Curhat Jokowi yang Tak Tidur Karena Gempa Melanda Selatan Pulau Jawa

Pada puncaknya, hari Kamis akan dimulai dengan akad nikah jam 09.00 yang langsung dilanjut dengan resepsi sebanyak 5 shift. Tiga shift awal pada siang hari mulai pukul 10.00 – 13.00, dan dua shift malam mulai 18.30 – 20.30.

Seluruh kepala daerah di seluruh Solo mulai Kepala SKPD, camat hingga lurah diundang ke acara resepsi. Sedangkan Ketua RW dan sebagian Ketua RT diundang hanya pada saat acara midodareni. Undangan tersebut sudah diperintahkan untuk didistribusikan oleh Walikota Surakarta, Hadi Rudyatmo.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)