home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Tampil Cepak, Liam Hemsworth Cuek

Minggu, 25 November 2012 07:00 by miko | 3936 hits
Miley Cyrus Tampil Cepak, Liam Hemsworth Cuek
kapanlagi.com

Penampilan Miley Cyrus ternyata membuat banyak para penggemarnya terkejut. Hal tersebut disebabkan oleh Miley Cyrus yang memutuskan untuk memotong pendek rambutnya, kini ia memangkas rambutnya menjadi cepak.

Penampilan yang seperti itu ternyata tak membuat sang tunangannya, Liam Hemsworth marah. Bahkan ia terlihat cuek dengan penampilan Miley Cyrus saat ini. Tak hanya itu, ia juga member dukungan pada bintang LOL tersebut. Liam sama sekali tak keberatan dengan model rambut seperti itu.

“Miley mengemukakan rencananya untuk memotong cepak rambutnya dan Liam sangat mendukung ide tersebut. Liam berpikir wajah Miley akan terlihat lebih menawan lagi dengan rambut pendeknya,” ungkap seorang sumber.

Baca juga: akmu

Sedangkan Miley mengaku bahwa ia menyukai rambut pendeknya saat diwawancara oleh Australia's Daily Telegraph, (21/11). Dia berujar bahwa sangat gampang mengatur rambut pendek dan dia tak punya keinginan untuk memanjangkannya lagi.

Sementara itu Miley bersiap merayakan ulang tahun ke-20 membuat para fans yang memiliki akun Twitter berbondong-bondong memberi ucapan selamat kepada Miley. Bahkan Happy Birthday Miley Cyrus sempat menjadi trending topic dunia di posisi 7.

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)