home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan Ke Perancis, Angelina Jolie-Brad Pitt Ajak 6 Anaknya Naik Pesawat Kelas Ekonomi

Selasa, 09 Juni 2015 17:20 by Dits | 3733 hits
Liburan Ke Perancis, Angelina Jolie-Brad Pitt Ajak 6 Anaknya Naik Pesawat Kelas Ekonomi
Image source: aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan pasangan selebriti Hollywood, Angelina Jolie-Brad Pitt. Pasangan yang menikah pada 23 Agustus 2014 di Chateau Miraval, Correns, Perancis ini dikenal dengan kesederhanaan dan kekompakannya dalam mengurus enam anaknya.

Kesederhanaan Jolie-Pitt ditunjukan saat keduanya dan enam anak mereka yakni Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne dan Knox hendak berlibur. Meski memiliki pendapatan fantastis, Jolie dan Pitt mengajarkan anak mereka untuk hidup sederhana, keduanya membawa anak – anak mereka terbang ke Nice, Perancis dengan menggunakan penerbangan kelas ekonomi.

Dalam beberapa foto yang diperoleh Mail Online, Angelina dan keluarganya terlihat menyatu dengan sesama penumpang pesawat kelas ekonomi. Para penumpang pun tampaknya tidak mengenali keluarga Jolie-Pitt.


image source: dailymail.com

Jolie saat itu terlihat mengenakan pakaian serba warna hitam dan aksesori kacamata hitam serta tas bahu Louis Vuitton. Sementara, Brad Pitt, tampak santai dengan kaos ungu dan jaket kulit hitam dipadu celana hitam dengan aksesoris kacamata dan topi abu-abu. Mereka pun terlihat sangat kompak saat mengurus barang anak-anaknya sebelum akhirnya duduk di kursi masing-masing.


image source: dailymail.com

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

"Mereka terlihat seperti keluarga lain saat mengantri untuk check-in penerbangan," seperti yang dikutip dari laman dailymail.co.uk.

Jolie-Pitt juga tidak menyewa pengawal pribadi untuk melindungi mereka. Pengawalan baru terlihat saat mereka turun di bandara Charlles de Gaulles, Perancis, itu pun oleh petugas bandara. Rencananya, keluarga selebriti ini akan mengunjungi perkebunan anggur Château Miraval, di desa Correns.

Tempat tersebut sangat berkesan untuk pasangan yang sama – sama membintangi ‘Mr. & Mrs. Smith’, keduanya menyambut kelahiran anak kembar mereka, Knox dan Vivienne di lokasi tersebut pada Juli 2008 lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)