home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chris Brown Siap Konser di Jakarta Juli Mendatang!

Selasa, 09 Juni 2015 13:00 by citra09 | 1392 hits
Chris Brown Siap Konser di Jakarta Juli Mendatang!
Image source: Theprovince

DREAMERSRADIO.COM - Sempat batal menyambangi Indonesia untuk menggelar konser di tahun 2013 silam, musisi R&B ternama Amerika, Chris Brown kini akhirnya dikonfirmasi akan menggelar konsernya di Indonesia pada Juli mendatang.

Kabar kedatangan Chris Brown ini diumumkan langsung oleh pihak promotor, yaitu Trilogy Live yang dari beberapa hari sebelumnya memang telah mengungkapkan akan segera mengumumkan sebuah konser penyanyi luar negeri di Indonesia.

“Announcement!!! Chris Brown confirmed to play Jakarta on July 25,2015 at ICE, more details soon !!!,” tulis pihak promotor melalui akun Twitter resminya, yaitu @Trilogylive pada Selasa (09/06).

Baca juga: Chris Brown Kepergok Pesta di Rumah Adele

Pihak promotor rencananya baru akan mengumumkan mengenai detail seatplan dan harga tiket konser Chris Brown yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) tersebut dalam waktu dekat ini.

Baru-baru ini, mantan kekasih Rihanna ini juga telah mengumumkan akan menggelar tur konsernya yang bertajuk ‘One Hell of a Nite’ dengan 25 kali pertunjukkan, dimulai pada 12 Agustus mendatang di Kansas City.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)