SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Tinggalkan Gaya Rambut a La 'Ahjumma', Mana yang Lebih Ganteng?

Selasa, 09 Juni 2015 14:38 by ningcil | 2965 hits
Heechul Super Junior Tinggalkan Gaya Rambut a La 'Ahjumma', Mana yang Lebih Ganteng?
Image source: Instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Sejak menyelesaikan wajib militernya pada 2013 lalu, Heechul Super Junior pun memang terus membiarkan rambutnya tumbuh panjang seperti wanita. Namun pada akhirnya Heechul pun harus rela saat rambut a la ‘ahjumma’ alias tante-tantenya ini dipotong pendek.

Heechul yang sepertinya sangat menyukai rambut panjangnya pun sempat mengunggah selfie terakhirnya dengan rambut bergelombang keemasan yang ia biarkan hingga pundak lewat akun Instagramnya.


Image source: Instagram.com/kimheenim

Bersamaan dengan foto selfienya, satu-satunya MC pria yang membawakan acara fashion ‘A Style for You’ ini menuliskan ucapan perpisahan untuk rambutnya. “Sampai jumpa.. #Punyabanyakuangtapigayanyakesepian #Gambarterakhir #Perpisahan #Dadah..”

Di hari berikutnya, pria 32 tahun ini pun mengunggah foto selfie yang memperlihatkan rambut barunya yang pendek. Heechul pun sepertinya masih galau dengan rambut barunya dan berselfie dengan latar belakang gambar mural dirinya yang masih berambut panjang dan menulis, “Rambutku yang berharga..”


Image source: Instagram.com/kimheenim

Baca juga: Heechul Super Junior Ungkap Alasan Berhasil Berhenti Merokok

Penampilan baru Heechul ini seperti mengingatkan kita pada gaya rambut Heechul pada saat ia baru saja resmi menyelesaikan wajib militernya dua tahun lalu.

Kira-kira, Heechul lebih tampan dengan gaya rambut yang mana ya Dreamers? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Menjadi selebriti sangat identik dengan hidup bergelimangan harta, mewah, dan penuh popularitas tinggi. Namun siapa sangka 6 artis Hollywood ini pernah merasakan hidup miskin sebelum sukses....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemari di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan spisode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Kangin Super Junior. Pada Jumat (17/11) dini hari, ia dilaporkan mabuk dan melakukan kekerasan terhadap wanita yang diklaim adalah kekasihnya. Sempat tidak mengetahui apa yang terjadi, agensi akhirnya angkat bicara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)