home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Super Junior Tinggalkan Gaya Rambut a La 'Ahjumma', Mana yang Lebih Ganteng?

Selasa, 09 Juni 2015 14:38 by ningcil | 3304 hits
Heechul Super Junior Tinggalkan Gaya Rambut a La 'Ahjumma', Mana yang Lebih Ganteng?
Image source: Instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Sejak menyelesaikan wajib militernya pada 2013 lalu, Heechul Super Junior pun memang terus membiarkan rambutnya tumbuh panjang seperti wanita. Namun pada akhirnya Heechul pun harus rela saat rambut a la ‘ahjumma’ alias tante-tantenya ini dipotong pendek.

Heechul yang sepertinya sangat menyukai rambut panjangnya pun sempat mengunggah selfie terakhirnya dengan rambut bergelombang keemasan yang ia biarkan hingga pundak lewat akun Instagramnya.


Image source: Instagram.com/kimheenim

Bersamaan dengan foto selfienya, satu-satunya MC pria yang membawakan acara fashion ‘A Style for You’ ini menuliskan ucapan perpisahan untuk rambutnya. “Sampai jumpa.. #Punyabanyakuangtapigayanyakesepian #Gambarterakhir #Perpisahan #Dadah..”

Di hari berikutnya, pria 32 tahun ini pun mengunggah foto selfie yang memperlihatkan rambut barunya yang pendek. Heechul pun sepertinya masih galau dengan rambut barunya dan berselfie dengan latar belakang gambar mural dirinya yang masih berambut panjang dan menulis, “Rambutku yang berharga..”


Image source: Instagram.com/kimheenim

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Penampilan baru Heechul ini seperti mengingatkan kita pada gaya rambut Heechul pada saat ia baru saja resmi menyelesaikan wajib militernya dua tahun lalu.

Kira-kira, Heechul lebih tampan dengan gaya rambut yang mana ya Dreamers? ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)