home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Si Imut Sungjong Infinite Bersemangat Gabung di ‘Real Men’!

Selasa, 09 Juni 2015 15:30 by ningcil | 3642 hits
Si Imut Sungjong Infinite Bersemangat Gabung di ‘Real Men’!
Image source: akpoperskpo

DREAMERSRADIO.COM - Percaya atau tidak, akan tetapi pihak MBC baru saja mengumumkan bahwa salah satu member Infinite, Sungjong dikonfirmasi akan bergabung sebagai member dalam acara televisi berkonsep militer, ‘Real Men’!

Kabar ini juga dibenarkan oleh agensi Infinite, Woollim Entertainment pada Senin (08/06). “Memang benar Sungjong akan bergabung untuk syuting ‘Real Men’. Dia telah memangkas rambutnya agar cocok di ‘Real Men’.”

Banyak yang mengatakan jika keputusan untuk ikut dalam acara yang menuntut ketangguhan fisik ini diambil sendiri oleh Sungjong. “Keinginan Sungjong untuk wajib militer sangat besar, dan dia akan bekerja keras,” ujar salah seorang sumber dikutip MWave.

Hal ini pun tentunya mengejutkan para fans, sebab member termuda di Infinite ini merupakan sosok yang dikenal sangat lembut dan terbilang cukup cantik untuk ukuran seorang pria. Bahkan Sungjong pun masuk dalam daftar idola K-Pop yang tak mungkin masuk wajib militer karena tampangnya yang cantik dan sikapnya yang lembut.

Baca juga: Sungjong INFINITE Ajukan Pembatalan Kontrak dengan Agensi

Bersama dengan Sungjong, produser Don Spike juga rencananya akan bergabung sebagai member terbaru ‘Real Men’. Keduanya akan mulai syuting perdana di pangkalan militer Divisi Infantri Nodo.

Baca juga:
Para Idola K-Pop Ini Tak Cocok Masuk Wajib Militer? 

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)