SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Bantah Lagu '1984' untuk Sindir Balik Taylor Swift

Rabu, 10 Juni 2015 11:10 by citra09 | 2196 hits
Katy Perry Bantah Lagu '1984' untuk Sindir Balik Taylor Swift
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Taylor Swift merilis lagu ‘Bad Blood’ yang diduga merupakan lagu sindiran untuk Katy Perry, kini Katy Perry kabarnya juga telah mempersiapkan lagu lain untuk menyindir balik Taylor Swift, yang berjudul ‘1984’.

Mirip seperti lagu Taylor Swift berjudul ‘1989’, Lagu ‘1984’ kabarnya juga merupakan lagu yang diambil dari tahun kelahiran Katy Perry yang sengaja disiapkan dan diciptakan sendiri olehnya dan telah terdaftar dalam lembaga hak cipta.

Namun rumor tersebut pun ternyata langsung dibantah oleh pihak manajemen Katy Perry yang menuturkan bahwa tak ada niatan balas dendam dari Katy untuk Taylor. “Manajer Katy Perry telah mengonfirmasi bahwa rumor tersebut salah besar,” ungkap perwakilan label Katy Perry kepada Billboard.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

Terkait pemberitaan bahwa Katy Perry terlibat dalam penulisan lagu tersebut, pihaknya menjelaskan, “Katy Perry tak terlibat dalam menciptakan, menyanyikan, merekam, atau mendaftarkan lagu tersebut.”

Berdasarkan laporan TMZ, ‘1984’ adalah lagu yang didaftarkan oleh penulis lagu Andrea Carlsson yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Katy di lagu hitsnya, ‘Waking Up in Vegas’. Ia mendaftarkan lagu tersebut tanpa sepengetahuan Katy Perry setelah berita mengenai perseteruannya dengan Taylor Swift terjadi pada September tahun lalu.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)