SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Bantah Lagu '1984' untuk Sindir Balik Taylor Swift

Rabu, 10 Juni 2015 11:10 by citra09 | 2207 hits
Katy Perry Bantah Lagu '1984' untuk Sindir Balik Taylor Swift
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah Taylor Swift merilis lagu ‘Bad Blood’ yang diduga merupakan lagu sindiran untuk Katy Perry, kini Katy Perry kabarnya juga telah mempersiapkan lagu lain untuk menyindir balik Taylor Swift, yang berjudul ‘1984’.

Mirip seperti lagu Taylor Swift berjudul ‘1989’, Lagu ‘1984’ kabarnya juga merupakan lagu yang diambil dari tahun kelahiran Katy Perry yang sengaja disiapkan dan diciptakan sendiri olehnya dan telah terdaftar dalam lembaga hak cipta.

Namun rumor tersebut pun ternyata langsung dibantah oleh pihak manajemen Katy Perry yang menuturkan bahwa tak ada niatan balas dendam dari Katy untuk Taylor. “Manajer Katy Perry telah mengonfirmasi bahwa rumor tersebut salah besar,” ungkap perwakilan label Katy Perry kepada Billboard.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Terkait pemberitaan bahwa Katy Perry terlibat dalam penulisan lagu tersebut, pihaknya menjelaskan, “Katy Perry tak terlibat dalam menciptakan, menyanyikan, merekam, atau mendaftarkan lagu tersebut.”

Berdasarkan laporan TMZ, ‘1984’ adalah lagu yang didaftarkan oleh penulis lagu Andrea Carlsson yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Katy di lagu hitsnya, ‘Waking Up in Vegas’. Ia mendaftarkan lagu tersebut tanpa sepengetahuan Katy Perry setelah berita mengenai perseteruannya dengan Taylor Swift terjadi pada September tahun lalu.

(ctr)

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)